Setelah Skotlandia, Datangkan Pemain Asal Nigeria

  • Bagikan
O.K. John
O.K. John (Foto : Istimewa)

PortalMadura.Com, Pamekasan– terus melakukan pembenahan pemain menjelang pelaksanaan Piala Presiden 2018. Terbaru, manajemen Laskar Sape Kerrab kembali mendatangkan pemain asal Nigeria, Onorionde Kughegbe John atau yang biasa dipanggil O.K. John.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini menjadi sekian pemain yang didatangkan setelah sebelumnya mendatangkan Patrick N’koyi asal Skotlandia. Bahkan sempat mengkonfirmasi akan mendaratkan Patrick Cruzz ke Madura, tetapi akhirnya gagal.

“Perkembangannya dinamis. Kita memang sempat menyediakan nomor punggung (untuk Patrick Cruzz). Tetapi sangat tidak mungkin terlalu banyak menumpuk pemain posisi striker. Kita butuhnya Defender. Dan untuk itu OK Jhon akan kita daftarkan,” kata Presiden , Achsanul Qosasi, Selasa (16/1/2018).

OK John merupakan pemain kelahiran 22 Agustus 1983, pemain yang kini membela Perseru Serui tersebut telah malang melintang di sejumlah klub di Indonesia karena sebelumnya pernah membela Persiwa Wamena, Persidafon Dafonsoro dan Gresik United. Dari semua klub yang dibelanya itu, dia selalu menjadi kapten tim.

“Piala Presiden memberikan kesempatan bagi klub untuk melihat perkembangan pemain asing sebelum Liga 1,” tegas AQ. (Marzukiy/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.