Setelah Terdegradasi, Persepam Dikembalikan ke Askab PSSI Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Setelah Terdegradasi, Persepam Dikembalikan ke Askab PSSI Pamekasan
dok. Persepam Madura Utama

PortalMadura.Com,  – Tim kesebelasan sepak bola (Persepam) dikembalikan kepada Askab PSSI Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, oleh pihak manajemem setelah terlempar ke kasta ketiga atau Liga 3 untuk musim 2018.

Pengurus , Moh. Hamzah menjelaskan, dalam surat pengembalian klub yang sebelumnya berlaga di Liga 2 tersebut ditandatangani oleh Manager Tim, Nadi Mulyadi dan H. Mukit dengan beberapa klausul.

“Persepam telah dikembalikan ke Askab oleh manajemen sebelumnya sekitar tiga hari yang lalu. Dalam surat pengembalian itu ada klausul bahwa Askab PSSI Pamekasan bisa menggunakan PT Jempol untuk musim ini, PT Jempol itu adalah PT yang digunakan Persepam tahun lalu. Kalau tidak salah begitu,” katanya, Jumat (30/3/2018).

Hamzah menambahkan, pihaknya tidak boleh tidak harus menerima pengembalian Persepam itu, mengingat klub dengan juluk Laskar Sape Ngamok tersebut hasil pembinaan Askab PSSI Pamekasan sebelum menjadi klub profesional hingga akhirnya sekarang kembali lagi ke klub amatir.

“Mau tidak mau kami harus menerimanya dan mengurusnya kembali, karena itu merupakan tim kebangaan masyarakat Pamekasan,” tandasnya.

Musim ini, Persepam masuk di grup 6 Liga 1 2018 zona Nasional bersama dengan Persekam Metro, Persikap Pasuruan, Persida Sidoarjo dan PSBI Blitar. Tahun lalu, Persepam MU harus terdegradasi ke Liga 3 setelah kalah atas Persika Karawang di babak play off Liga 2. (Marzukiy/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.