Siang Ini, Pemain FC Pindah Penginapan

  • Bagikan
Pemain Madura United FC 2
Pemain FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Seluruh pemain Football Club (MU FC) siang ini pindah ke Samarinda untuk persiapan pertandingan final Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) 2016.

Manajer FC, Haruna Sumitro mengatakan, selama berada di Kutai Kertanegara, pemain akan menginap di hotel Grand Fatma. Sehingga, pihaknya mengucapkan terimakasih pada warga Kutai dan juga kepada seluruh warga Madura di Kutai.

“Di Samarinda nanti, panitia PGK menyediakan hotel aston untuk penginapan pemain ,”ungkapnya, Jum’at (11/3/2016).

“Andai panitia tidak menawarkan apakah akan tetap di Kutai atau pindah ke Samarinda, kami pilih tetap disini. Tetapi, karena panitia sudah memiliki perencanaan bahwa seluruh tim peserta final harus berada di Samarinda kami harus pindah hari ini,” tambah dia.

Sementara itu, salah satu pemain FC Maulana Putra mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung selama Fabiano dan kawan-kawan menjalani pertandingan dari babak penyisihan hingga semifinal.

“Kami sejak tanggal 26 sudah di Kutai Kertanegara. Tak terasa, sudah dua minggu di sini. Terimakasih atas sambutan warga Kutai, kunjungan warga Madura di Kutai. Doakan, semoga kami memberikan hasil yang terbaik di pertandingan final nanti,” ujar dia. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.