Media Officer FC dan PWI Sumenep Gelar Nobar Piala Gubernur Kaltim

  • Bagikan
Pemain Madura United FC
dok. Pemain FC

PortalMadura.Com, Sumenep – Media Officer FC dan PWI Sumenep, Madura, Jawa Timur serta Dinas Kebudayaan Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Pemkab setempat menggelar nonton bareng (Nobar) pertandingan partai puncak Piala Gubernur Kalimantan Timur yang akan mempertemukan FC Vs Pusamania Borneo Fc, di depan kantor Disbudparpora setempat.

Pertandingan akan digelar di Stadion Palaran, Samarinda Kalimantan Timur. Kick Off pukul 19.00 WIB. Sebelum pertandingan untuk memperebutkan juara satu, akan digelar pertandingan memperebutkan juara 3 antara Arema Cronus Vs Sriwijaya Fc. Tempat dan hari pertandingan sama, Kick Off pukul 15.30 WIB.

Bagi warga Madura yang tidak bisa menonton langsung ke Samarinda. PWI Pamekasan dan PWI Sumenep menggelar nonton bareng kerjasama dengan .

Nobar di Sumenep ditempatkan di halaman Labheng Mesem atau depan kantor Disbudparpora Sumenep. Untuk nobar di Pamekasan diletakkan di Taman Arek Lancor.

“Ini salah satu bentuk kepedulian kami terhadap dunia olahraga. Makanya PWI, Media Officer Fc dan Disbudparpora menggelar nonton bareng,” kata ketua PWI Sumenep, Moh Rifai, Jumat (12/3/2016).

Disela-sela nobar, panitia menyediakan doorprize bagi peserta nobar yang beruntung berupa kaos cantik. “Kami sediakan doorprize bagi penonton yang beruntung,” ujarnya.

Sementara itu, kepala Disbudparpora Sumenep, Sufiyanto mengatakan, pihaknya ikut serta dalam nonton bareng itu karena pihaknya peduli terhadap dunia olahraga di Madura. Untuk di Madura, utamanya di Sumenep, sepak bola harus dipacu, minimal dengan cara-cara nonton bareng.

“Kami sangat mendukung terhadap dunia olahraga. Makanya kami support kegiatan nobar ini agar masyarakat Sumenep bisa ikut menyaksikan pertandingan final piala Gubernur Kaltim yang mempertemukan FC Vs Pusamania Borneo Fc,” tegas Sufiyanto. (arifin/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.