oleh

Siap Bergaya, Ini 6 Tren Warna Rambut 2020

PortalMadura.Com – Tinggal menghitung hari menuju ke tahun 2020. Biasanya akan banyak hal yang perlu diperbaharui atau diganti untuk menyambut tahun baru. Salah satunya tren warna rambut. Jika tahun 2019 lebih banyak menggunakan warna terang, untuk 2020 warna pastel akan lebih populer.

Nah, jika Anda termasuk pengikut tren warna rambut di tahun 2020, Anda perlu bersiap-siap untuk mengubah warna rambut ke yang lebih soft atau warna pastel.

Tren Warna Rambut 2020

Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com, (24/12/2019) dari laman womantalk.com yang dikutip dari beberapa sumber. Berikut beberapa tren warna rambut tahun 2020:

Dip Dyed Ends

Tahun 2020 juga akan dipenuhi dengan tren warna rambut pastel, seperti warna pink muda kecokelatan atau hitam pada bagian luar dengan sentuhan pink di bagian bawahnya. Jika warna rambut Anda begitu pekat, maka Anda perlu memutihkannya terlebih dahulu baru mewarnainya dengan warna pastel.

Pastel pink

Warna pastel pink akan menjadi tren warna rambut di tahun 2020. Warna ini akan memiliki warna rambut yang lebih lembut dan terlihat pucat. Proses pewarnaan pastel lebih mudah pada rambut yang belum pernah diwarnai. Namun, untuk mendapatkan warna pastel ini, Anda perlu melalui beberapa proses, mulai dari menjadikannya pale yellow terlebih dahulu. Nah, supaya warna pink pastel tidak cepat pudar, maka Anda harus merawatnya dengan baik

Rich Mahogany

Warna rambut cokelat kemerahan bakal masih populer di tahun 2020. Warna cokelat seperti ini cocok untuk berbagai warna kulit. Biasanya, warna rambut ini akan memunculkan rambut warna merah ketika terkena pantulan cahaya. Namun, Anda perlu merawat rambut ini dengan baik karena warnanya mudah pudar.

Baca Juga: Ini Dia 5 Hal agar Warna Rambut Bertahan Lama

Cool Chocolate Brown

Buat Anda penggemar warna cokelat kemerahan, warna ini masih akan jadi tren warna tahun 2020. Warna ini bisa memberikan sentuhan gaya yang lebih kasual. Nah, untuk mempertahankan warna rambut ini, cucilah rambut dengan sampo berwarna biru agar warna kekuningan tidak muncul di rambut Anda.

Brushed chocolate brown

Bila Anda suka warna rambut dengan sentuhan warna alami, Anda bisa memilih warna satu ini. Pada bagian atasnya akan terlihat cokelat kehitaman, baru di bagian bawahnya diberikan sentuhan warna lebih terang.

Ash Grey

Jangan khawatir, warna ash grey masih akan menjadi tren warna rambut tahun 2020. Warna ash ini biasanya berupa cooltone dengan tint keabu-abuan. Ash grey diaplikasikan dengan cara membiarkan bagian paling gelap di sepanjang agar rambut, lalu di bagian tengah hingga ujung rambut baru diberikan sentuhan warna abu-abu

Rewriter: Desy Wulandari
Sumber: womantalk.com

Komentar