PortalMadura.com

Siap Jamu PSIM, Persepam Kejar Masuk Babak Play Off

  • Kamis, 14 September 2017 | 06:11
Siap Jamu PSIM, Persepam Kejar Masuk Babak Play Off
dok. Manager Persepam Madura Utama, Nadi Mulyadi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Persepam Madura Utama (PMU) akan menjamu tim tamunya, PSIM Yogyakarta, Kamis (14/9/2017), kick off 15.00 WIB, di stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Tim berjuluk laskar sape ngamok ini menargetkan curi poin ful untuk tetap bertahan di Liga 2 Indonesia. Dari data di papan klasemen sementara, PMU berada di peringkat 5 dengan 17 poin. Sementara PSIM berada di peringkat 3 dengan 20 Poin.

Manager PMU, Nadi Mulyadi mengatakan, timnya tetap mempunyai peluang besar untuk tetap bertahan di kasta persepakbolaan Liga 2 Indonesia.

Hari Jadi Sumenep

Berdasarkan aturan dari PT LIB, Kemenangan PMU atas PSIM akan mampu mengantarkan anak asuh Suwandi HS masuk kebabak Play Off, karena mencetak gol lebih banyak.

Persepam sudah mencetak 24 gol dan kebobolan 22 gol. Sementara PSIM hanya bisa mencetak 20 gol dan kebobolan 17 gol.

“Kalau nanti unggul satu gol, maka kita selisih gol (Home-Away) dengan PSIM sama-sama 3 gol, namun kita dimenangkan berdasarkan aturan LIB, karena tim kita lebih produktif,” paparnya.

“Yang penting, harus menang dulu, baru kita bisa masuk Play Off melawan peringkat 3-4 dari 7 group lainya di Liga 2,” pungkasnya.(Hasibuddin/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional