oleh

Siapa Bambang Mursalin?

PortalMadura.Com, Jakarta – Sosok seorang Bambang Mursalin mulai membumi di wilayah Madura menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 ini. Sosok yang santun, ramah, dan mempunyai karakter Madura serta mempunyai wawasan yang luas sangat tepat menyandang sebagai calon legislatif dari Dapil Madura.

Siapa sebenarnya Bambang Mursalin?

Di wilayah Kabupaten Sumenep, bukan sosok yang asing lagi. Sebab, pria kelahiran 15 Desember 1964, pernah menjadi calon bupati 2010-2015. Namun, waktu yang belum mengantarkan menjadi orang nomor satu di ujung timur pulau garam Madura.

Saat ini, memutuskan untuk menjadi wakil rakyat dari Madura di senayan (DPR RI). Keinginan besar ini, bukan hanya sebuah keinginan, namun terpanggil dari hati nuraninya untuk bersama-sama membangun Madura atas keinginan rakyat.

Jaringan yang kuat ditingkat pusat serta kemampuan dalam memahami kebutuhan rakyat Madura serta kometmennya yang sudah mendarah daging, sangatlah tepat masyarakat Madura bersama-sama merapatkan barisan untuk memberikan suara pada Pileg 9 April 2014.

Seabrek pengalaman dan action yang telah dilakukan untuk masyarakat Madura dan didaulat menjadi salah satu anggota Dewan Pemenangan Pemilu DPP Golkar Jakarta 2009-2013, juga bekal awal untuk meyakinkan, bahwa sosok Bambang Mursalin akan mampu melakukan perubahan besar melalui kursi di parlemen.

Mengambil bagian diarena perpolitikan melalui Golkar, selain terpanggil karena Madura membutuhkan pejuang yang jujur dan tulus, juga atas dukungan besar Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakri, Firman Subagyo (Wakil Ketua Bapillu Jawa II) dan jajaran kepengurusan DPD Partai Golkar Sumenep.

Pria lulusan pasca sarjana, MBA University of Monash, Australia tahun akademik 1996-1997 dan menjabat sebagai Direktur PT. Cakra Buana Consultans, tentu mempunyai karakter yang berbeda. Dia sangat dekat dengan rakyat kecil, karena perusahaan yang dipegang bergerak dalam program kerakyatan, semisal PNPM Mandiri yang sudah dinikmati rakyat Indonesia, tak terkecuali masyarakat Madura saat ini.

Tak dipungkiri, sebesar apapun sosok dan pengalaman seseorang akan ada kekurangan. Namun, kekurangan itu bila saling berbenah dan bersama-sama berjuang untuk Madura, tidak akan ada yang tidak bisa. Semuanya akan mampu dilakukan hanya dengan kebersamaan. Salam damai, satu hati, selamatkan suara anda untuk Bambang Mursalin.(htn)



Dapatkan Aplikasi PortalMadura.com

aplikasi portal madura
spt tahuna
Loading...
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.