Silaturahmi Polisi dengan Wartawan Pamekasan Tanpa Kapolres

Acara Silaturahmi Polisi dengan Wartawan Pamekasan
Acara Silaturahmi Polisi dengan Wartawan Pamekasan di Gedung Joglo Mapolres Jalan Stadion, Selasa (23/1/2018)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menggelar silaturahmi dengan wartawan dan netizen. Silaturahmi tersebut digelar di Gedung Joglo Mapolres Jalan Stadion, Selasa (23/1/2018).

Acara dengan tema Menumbuhkan Solidaritas Kebersamaan Bersama Awak Media dan Netizen Kabupaten Pamekasan tersebut merupakan acara silaturahmi Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo yang baru bertugas di bumi Gerbang Salam. Tetapi mantan Kapolsek Kemayoran Jakarta ini tidak bisa menghadiri acara tersebut lantaran ada kunjungan dari Mapolda Jawa Timur.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya karena Bapak Kapolres yang telah menggagas acara ini mulai sekitar dua bulan lalu tidak bisa datang karena ada kunjungan dari pimpinan. Satu kali lagi mohon maaf,” ujar Waka Polres Pamekasan, Kompol Harnoto dalam sambutannya.

Baca Juga:  5 Doa Malam Pertama yang Perlu Pasutri Amalkan

Ketua Satgas Saber Pungli Pamekasan ini menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membangun sinergitas mewujudkan situasi dan kondisi Pamekasan yang aman dan kondusif. Karena untuk mewujudkan hal tersebut peran media sangatlah vital dalam menyajikan informasi kepada masyarakat.

“Sehingga tercipta situasi yang kondusif nantinya, karena peran wartawan ini sangat vital. Bagaimana bisa menyajikan informasi-informasi yang baik kepada masyarakat,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.