Sinergi PT Telmark Integrasi Indonesia dan PT Roatex Indonesia Toll System Dukung Layanan Pelanggan Proyek Inovatif Sistem Pembayaran Tol

Avatar of hartono
Sinergi PT Telmark Integrasi Indonesia dan PT Roatex Indonesia Toll System Dukung Layanan Pelanggan Proyek Inovatif Sistem Pembayaran Tol
Kerjasama PT RITS dan PT Telmark (Sumber : Telmark Integrasi Indonesia)

PortalMadura.Com, Jakarta – Untuk meningkatkan layanan pelanggan, PT Roatex Indonesia Toll System (PT RITS) telah berkolaborasi dengan PT Telmark Integrasi Indonesia (PT Telmark) dalam mendukung inisiatif Multi-Lane Free Flow, yang akan segera diimplementasikan di Jalan Tol Mandara. Kerjasama ini ditandai dengan acara penandatanganan kerjasama yang berlangsung pada 9 November 2023 di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta. Selasa (27/02/2024).

Acara penandatanganan perjanjian ini diwakili oleh Ekowati Rahayuningsih, Wakil Presiden Strategi Bisnis PT Telmark Integrasi Indonesia, dan Attila Keszeg, Direktur Utama PT Roatex Indonesia Toll System.

Melalui kerjasama ini, PT Telmark berkomitmen untuk memberikan layanan pelanggan yang responsif dan informatif kepada PT RITS, memastikan pengguna jalan tol mendapatkan informasi dan akurat mengenai Sistem Pembayaran Tol terbaru yang diperkenalkan oleh PT RITS.

Kolaborasi ini juga merupakan langkah strategis dari PT Telmark dalam memperluas bisnisnya, menciptakan peluang baru dalam menyediakan layanan pelanggan berkualitas tinggi, khususnya untuk mendukung proyek-proyek inovatif seperti sistem pembayaran tol yang diperkenalkan oleh PT RITS.

“Kami percaya, dengan adanya kolaborasi dengan PT Telmark, dapat mendukung tercapainya komitmen PT RITS untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan tol di Indonesia. Dengan memulai kerja sama dengan mitra terbaik yang memiliki standar professional dan etika kerja yang tinggi, Telmark adalah mitra yang tepat bagi kami. Kerjasama ini adalah wujud komitmen bersama, yang menegaskan bahwa penerapan sistem MLFF di Indonesia, turut di dukung oleh layanan Customer Service terbaik dari Telmark”. Ujar Pak Attila Keszeg selaku President Director PT Roatex Indonesia Toll System.

“Kami PT Telmark mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh PT RITS, didasari dengan komitmen kami untuk menyediakan layanan Customer Service yang berkualitas tinggi untuk mendukung penggunaan Sistem Pembayaran Tol terbaru yang diperkenalkan oleh PT RITS Semoga kerja sama ini membawa dampak positif bagi kedua belah pihak di kemudian hari” ucap Ekowati Rahayuningsih selaku Vice President of Business Strategy PT Telmark Integrasi Indonesia.

Tentang PT Telmark Integrasi Indonesia

PT Telmark Integrasi Indonesia (PT Telmark) adalah perusahaan Business Process Outsourcing (BPO) di Indonesia. Sejak 2017, Telmark telah membantu lebih dari 400 perusahaan dari berbagai industri untuk mengoptimalkan proses bisnis mereka dengan menyediakan solusi (People, Hardware & Infrastructure, Software, Method & Strategy, & Omnichannel). Telmark berkomitmen untuk menyediakan kualitas, inovasi, kepercayaan, dan kenyamanan dalam semua layanannya, sesuai dengan motto perusahaan “Convenience in Collaborations”.

Tentang PT Roatex Indonesia Toll System

PT Roatex Indonesia Toll System adalah perusahaan teknologi mutakhir yang mewakili upaya bersama antara Hongaria dan Indonesia. PT Roatex Indonesia Toll System dengan teknologi tercanggih yang dimiliki, merupakan pionir dalam merancang, mengembangkan, dan mengoperasikan perjalanan nirsentuh di jalan tol, yang disebut dengan Multi-Lane Free Flow (MLFF). Filosofi kami di fokuskan kepada integrasi batas, dengan tujuan utama mendorong transformasi sistem jalan tol.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.