Toshiba TV Perkenalkan Smart TV Eksklusif 40E35NP, Dirancang Khusus untuk Pasar Indonesia

Avatar of hartono
Toshiba TV Perkenalkan Smart TV Eksklusif 40E35NP, Dirancang Khusus untuk Pasar Indonesia
Potret Toshiba TV Model 40E35NP (Sumber : PT Total Visual Media Network Indonesia)

PortalMadura.Com, Jakarta – Sebagai pemimpin di bidang teknologi audio dan visual, Toshiba TV terus berinovasi untuk menyajikan produk-produk berkualitas. Di awal tahun 2024 ini, Toshiba TV mempersembahkan model 40E35NP yang dirancang secara khusus untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia. Dilengkapi dengan fitur-fitur dan diperkuat oleh teknologi REGZA Engine untuk optimasi gambar dan warna yang lebih hidup, serta REGZA Power Audio untuk suara yang lebih jernih dan mendetail. Model ini juga menawarkan Dolby Audio dan dtsHD untuk pengalaman menonton yang lebih imersif, dan kemudahan akses ke berbagai aplikasi melalui Android TV. Model terbaru ini akan tersedia di pasaran mulai 3 Maret 2024 dengan harga yang terjangkau, yakni di kisaran jutaan. Pre-order akan dibuka mulai 27 Februari 2024 dengan penawaran eksklusif dari Toshiba TV Indonesia di berbagai platform e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, TikTok Shop, dan Akulaku. Senin (28/02/2024).

“Antusiasme yang besar dari masyarakat Indonesia menjadi motivasi bagi kami untuk selalu memberikan yang terbaik. Model ini kami hadirkan khusus untuk memenuhi keinginan konsumen Indonesia akan televisi dengan teknologi canggih dan fitur premium yang mampu memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan. Untuk itu, kami merancang 40E35NP ini untuk memenuhi yang diinginkan oleh pasar Indonesia,” kata Imam Firdaus, Marketing Manager Toshiba TV Indonesia.

Sebagai merek TV nomor satu di Jepang*, Toshiba TV bertekad untuk selalu menyediakan produk dengan kualitas terbaik dan desain yang elegan, yang mampu menyesuaikan dengan gaya hidup penggunanya, serta menghadirkan pengalaman menonton yang optimal untuk seluruh .

Toshiba TV Perkenalkan Smart TV Eksklusif 40E35NP, Dirancang Khusus untuk Pasar Indonesia
Potret Kegunaan Private Smart Life with Toshiba E35N (Sumber : PT Total Visual Media Network Indonesia)  

Pengalaman eksklusif dengan Private Smart TV Toshiba

Toshiba TV 40E35NP menawarkan pengalaman eksklusif kepada pengguna dengan layar lebih besar yang cocok untuk berbagai acara TV, media sosial, layanan streaming, koneksi PC, dan melihat konten dari smartphone. Selain itu, pengguna juga bisa memanfaatkan pelajaran yoga gratis yang tersedia di YouTube dan meningkatkan produktivitas dengan kemampuan kerja jarak jauh yang lebih efisien. Ukuran TV ini yang ideal juga menjadikannya sempurna untuk tugas pengeditan video, hadir memberikan pengalaman hiburan yang serbaguna dan mendalam.

Toshiba TV Perkenalkan Smart TV Eksklusif 40E35NP, Dirancang Khusus untuk Pasar Indonesia
Potret Kecerahan dan Warna Optimal (Sumber : PT Total Visual Media Network Indonesia)

REGZA Engine menghadirkan kecerahan dan warna optimal lebih nyata

Ditenangai oleh REGZA Engine untuk meningkatkan kualitas visual 40E35NP, Toshiba TV menyematkan beberapa fitur andalan seperti, Picture Optimizer yang dapat menyesuaikan pixel secara akurat sehingga pengguna dapat memiliki tontonan yang memukau, Color Re-master untuk menghadirkan warna asli gambar secara natural dan penuh warna, Contrast Booster digunakan untuk mempertajam gambar lebih jelas dan detail, juga dukungan fitur lainnya seperti Full HD, Digital Noise Reduction, Auto Signal Booster serta Mode Game dan Sports dimana semuanya dihadirkan untuk pengalaman menonton lebih imersif.

Toshiba TV Perkenalkan Smart TV Eksklusif 40E35NP, Dirancang Khusus untuk Pasar Indonesia
Potret REGZA Power Audio (Sumber : PT Total Visual Media Network Indonesia)

REGZA Power Audio menghadirkan suara yang seimbang untuk keseruan lebih

Dari sisi audio, TV 40E35NP hadir dengan REGZA Power Audio yang memungkinkan konsumen mendengar hasil audio seolah-olah ada di tempat kejadian. Suara ini diperoleh dari dual “clear direct speaker” Toshiba, yang dapat menghasilkan audio lebih realisme dan seimbang. Lebih lagi, dukungan Dolby Audio dan dtsHD memungkinkan pengguna menonton film, serial TV, olahraga, musik ataupun hiburan lainnya lebih sempurna dengan audio yang ditingkatkan lebih jelas dan bertenaga.

Cara hidup yang lebih cerdas dan mudah

Koneksi Android TV membuat 40E35NP menjadi perangkat pintar yang dapat diandalkan. Konsumen dapat menemukan ribuan aplikasi bermanfaat untuk lifestyle serta lebih dari 400,000 film dan acara dalam satu tempat. Selain itu, pengguna dapat melakukan perintah atau mencari saluran favorit keluarga hanya dengan berbicara dan tanya ke Google dari Remote Voice Control. Didukung juga dengan koneksi Bluetooth, Chromecast built-in, Dual Band 2.4G+5G, HDMI serta USB Media Player untuk solusi segala kebutuhan audio dan visual konsumen.

 

Toshiba TV Perkenalkan Smart TV Eksklusif 40E35NP, Dirancang Khusus untuk Pasar Indonesia
Potret Koneksi Android TV (Sumber : PT Total Visual Media Network Indonesia)

Toshiba TV Indonesia juga dengan bangga menginformasikan Toshiba TV menjadi Offical TV of UEFA EURO 2024TM yang akan diselenggarakan pertengahan tahun ini (2024) di Jerman. “Pencapaian ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus menghadirkan produk terbaik yang dapat diandalkan konsumen. Dengan menjadi salah satu sponsor event olahraga bergengsi dunia ini, kami harap jangkauan produk Toshiba TV dapat dirasakan oleh pengguna di seluruh dunia,” tutup Imam.

Info Pembelian Produk

Toshiba TV 40E35NP dapat dibeli oleh konsumen pada e-commerce platform Shopee, Tokopedia, Lazada, TikTok Shop dan Akulaku. Konsumen dapat melakukan Pre-Order model ini dan dapatkan paket penawaran menarik yaitu, kesempatan mengikuti lucky draw dengan hadiah utama sepeda motor, voucher belanja dan hadiah menarik lainnya. Syarat dan ketentuan berlaku.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.