Sisa Dua Laga, Jadi Kunci Madura FC Menuju 8 Besar

  • Bagikan
Salahudin
Pelatih Madura FC, Salahudin

PortalMadura.Com, SumenepMadura FC gagal meraih poin di kandang PSBS Biak pada laga lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Cenderawasih, Papua, Jumat (5/10/2018) kick off pukul 15.15 WIT dengan skor akhir 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Tersisa dua laga untuk merebut kunci menuju delapan besar, yakni, yakni laga kandang melawan PS Mojokerto Putra pada tanggal 10 Oktober 2018 dan tandang melawan PSIM Jogja pada 15 Oktober 2018.

Pelatih Kepala Madura FC, Salahudin optimis, tiket menuju delapan besar akan terpenuhi. “Masih ada kesempatan bagi kami untuk memastikan bisa merebut satu tiket delapan besar, karena masih ada dua laga yang akan kami jalani,” katanya.

Baca : Waduh! PSSI Rilis 6 Jenis Pelanggaran dan Sanksi, Pemain Madura FC Kecipratan

Untuk memaksimalkan bekal pada laga selanjutnya, setibanya di Sumenep akan langsung melakukan latihan. Ia menjadwalkan pemulihan kondisi fisik dan latihan taktik dimulai Minggu (7/10) pagi. “Minggu pagi kita langsung latihan sebagai persiapan untuk menghadapi PS Mojokerto Putra,” ujarnya.

Pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf karena gagal meraih poin di kandang PSBS Biak dan ucapan terima kasih atas dukungannya selama ini. “Doakan kami bisa merebut satu tiket delapan besar. Kami akan berjuang maksimal,” pungkasnya.(Hartono)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.