Sore Ini, Jamu Persija di Cilacap Cup

Avatar of PortalMadura.com
Sore Ini, Jamu Persija di Cilacap Cup
dok. Kiri, Asisten Pelatih , Winedy Purwito

PortalMadura.Com, – Skuat akan menjalani debut perdananya Melawan Persija Jakarta dalam kejuaraan di Stadion Wijaya Kusuma Kabupaten Cilacap, Jumat (24/3/2017) kick-off pukul 15.30 WIB.

Pertandingan yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar itu, tidak menargetkan apa-apa, sebab hanya akan melihat kekompakan pemain setelah menjalani latihan dalam beberapa pekan terakhir.

Tetapi, Asisten Pelatih , Winedy Purwito tidak menampik jika pihaknya akan menampilkan permainan maksimal pada kejuaraan tersebut guna memberikan yang terbaik bagi manajemen dan masyarakat Madura secara umum.

“Semua tim pasti ingin yang terbaik,” ungkapnya dalam konfrensi pers di Kabupaten Cilacap.

Dalam kejuaraan dengan empat peserta tersebut, akan bertanding melawan Persija Jakarta di laga pertama kick-off pukul 15.30 WIB. Sementara tuan rumah PSCS Cilacap akan menerima tantangan Bhayangkara FC pada tanggal yang sama kick-off pukul 19.00 WIB atau laga kedua.

Laga final akan tersaji pada tanggal 25 Maret antara tim menang laga pertama dan tim menang laga kedua. Kemudian tim kalah laga pertama dan tim kalah laga kedua akan bertemu untuk memperebutkan juara III dan juara IV. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.