Sriwijaya Waspadai Permainan Cepat

  • Bagikan
Sriwijaya FC
Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan

PortalMadura.Com, Pamekasan- Sriwijaya FC mengaku sudah siap menjalani pertandingan melawan dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jum’at (22/9/2017) kick off pukul 18.30 WIB.

Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan menyampaikan, anak didiknya dalam kondisi siap tempur melawan tim tuan rumah yang memiliki kedalaman bermain sangat bagus.

” adalah tim yang kuat meskipun ada beberapa pemainnya yang tidak bisa bermain. Madura itu memiliki kedalaman pemain yang merata,” ungkapnya, Kamis (21/9/2017).

Tidak ada latihan khusus menghadapi Laskar Sape kerrab tersebut, sebab kata Hartono, pihaknya selalu mempersiapkan semaksimal mungkin menjelang pertandingan dengan tim apa saja, tentu dengan target mendapat poin.

” itu memiliki penyerang-penyerang yang cepat, di sana ada Greg Nwokolo, Bayu Gatra dan Engelberd Sani. Mereka ini perlu diwaspadai, sehingga kita harus kerja keras besok,” tambah dia.

Hartono mengaku bahwa pertahanan timnya sangat lemah, mengingat dalam beberapa pertandingan terakhir timnya selalu kebobolan akibat lini belakang tidak sesuai harapan. Namun demikian, melawan pihaknya harus bisa membawa pulang poin.

“Kami datang kesini bukan untuk main-main, kami akan buat pertandingan besok menarik. Karena pemain juga memiliki tekad yang sama mendapat poin di sini,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.