Sssttt… Ini 9 Rahasia Bercinta Suami yang Perlu Istri Ketahui

Avatar of PortalMadura.com
Sssttt... Ini 9 Rahasia Bercinta Suami yang Perlu Istri Ketahui

PortalMadura.Com – Seorang suami pasti ingin tampil sempurna ketika dengan pasangan. Meskipun tidak semua suami bisa jujur atas apa yang ia kehendaki saat bercinta. Namun, seorang istri seharusnya bisa tahu apa yang pasangannya inginkan waktu bercinta.

Hal ini tidak lain agar kedua pasangan bisa bekerjasama dengan baik dan mencapai kebahagiannya. Karena, suasana yang baru biasanya menjadi harapan sebagian suami dalam bercinta. Lantas apa saja yang harus diketahui?. Simak selengkapnya berikut ini:

Sedikit Kasar
Terkadang, pria ingin aktivitas bercinta yang dilakukannya berjalan sedikit kasar. Meskipun bukan sepenuhnya menikmati kepuasan dengan rasa sakit, namun mereka ingin mencoba sesuatu yang berbeda.

Seks Anal
Hampir semua pria ingin mencoba seks anal dengan pasangannya. Sebaliknya, kebanyakan wanita pasti menolak. Jadi meskipun pria tidak mengajak seks anal, sebenarnya mereka masih tetap menginginkannya.

Ukuran Mr P
Pria selalu berpikir apakah ukuran Mr P miliknya terlalu kecil atau tidak. Sebab mereka takut bahwa pasangan tidak mampu merasakan kenikmatan gara-gara ukuran Mr P yang terlalu kecil.

Tubuh Wanita
Peringatan untuk wanita, jangan mengeluh dengan bentuk tubuh yang dimiliki. Pasalnya pria justru mencintai wanita yang mencintai tubuhnya.

Terlihat Keren
Sama seperti wanita yang ingin tampil semaksimal mungkin saat berkencan, pria juga berusaha agar terlihat keren ketika bercinta. Mereka bahkan terkadang mengenakan deodoran sebelum melakukan hubungan seksual.

Baju Casual
Pria menikmati pasangannya yang percaya diri mengenakan pakaian casual saat berada di dalam rumah. Menurut mereka, kenyamanan bisa membuat penampilan wanita tampak seksi.

Sexting
Mengirim pesan atau gambar diri seksi tentu disukai oleh pria. Bahkan jika wanita mengirim gambar dirinya dengan pakaian tertutup sekalipun, pria tetap menyukainya.

Menginginkan Pria
Pria sangat berharap wanita bersikap menginginkan, membutuhkan, dan kecanduan terhadap mereka. Dengan begitu, pria bisa memaksimalkan aksinya ketika berada di atas ranjang.

Jujur
Jika wanita tidak nyaman dengan aktivitas bercinta, mereka harus mengatakannya pada pria. Sebab pria sangat berharap wanita mau jujur dan menuturkan keinginannya.

Itulah berbagai rahasia bercinta seorang suami yang ingin diketahui wanita. Setuju atau tidak tergantung persepsi masing-masing. Karena setiap orang memiliki pandangan yang berbeda. (merdeka.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.