Striker Asing, Pastikan Pilih Beto

  • Bagikan
Achsanul Qosasi
dok. Ist. Achsanul Qosasi

PortalMadura.Com, Pamekasan – akhirnya memilih dan menetapkan Alberto Antonio de Paula sebagai striker asing untuk musim 2018, bahkan secara administrasi pemain asal Brasil ini telah mendapatkan pengesahan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi.

Selain Beto-panggilan Alberto Antonio- sebelumnya juga ada nama Karl Max Danny ikut seleksi bersama skuat Laskar Sape Kerrab. Tetapi akhirnya tetap memilih Beto dengan pertimbangan skill-nya lebih bagus.

“Kita memilih Beto, secara skill dia bagus meski dalam beberapa pertandingan dia kurang ngotot, itu bisa ditingkatkan nanti,” tegas Presiden , Achsanul Qosasi, Kamis (22/3/2018).

Beto tercatat dua kali mengikuti pertandingan uji coba , yaitu ketika uji coba bersama PSIS Semarang dan Persipura Jayapura. Dalam dua laga tersebut, Beto belum mampu mencetak gol. Sementara Karl Max Danny satu kali bermain dengan Fachruddin dan kawan-kawan ketika uji coba bersama Persipura, pun sama-sama tidak memecahkan telor.

“Ngotot lebih mudah ketimbang skill, semoga saja selalu beruntung,” tandasnya.

Memang, Karl Max Danny terkenal ngotot dalam bermain ketika diturunkan oleh Pelatih Milomir Seslija saat uji coba dengan Persipura, berbeda dengan Beto yang belum terlihat ngotot saat bermain. Setelah pastikan memilih Beto, Danny tidak terlihat dalam latihan.

Dengan demikian, pemain asing musim ini dipastikan komplit setelah mengikat kontrak Fabiano de Rosa Beltrame, Nuoriddin Davronov dan Zah Rahan Krangar. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.