Suami, Ini 6 Cara Bantu Istri yang Malu Bercinta

Avatar of PortalMadura.com
Suami, Ini 6 Cara Bantu Istri yang Malu Bercinta
ilustrasi

PortalMadura.Com – Ketika seorang suami ingin mencoba hal baru di ranjang, namun sang istri malu-malu pasti akan membuat kecewa. Namun tenang saja, mungkin ia belum cukup nyaman dan berani untuk mencobanya.

Maka dari itu, Anda perlu membantu pasangan yang malu saat bercinta. Kunci untuk membantu istri yang malu berhubungan intim adalah bersabar dan pelan-pelan. Apalagi, bercinta bukan hal yang mudah atau familiar baginya sehingga ia butuh penyesuaian.

Jadi, jangan lupa contek enam cara berikut ini:

Cari Tahu Alasan Istri Merasa Malu
Untuk membantunya “keluar dari cangkang” karena malu, cari tahu alasan istri merasa malu. Misalnya istri cemas soal tubuhnya, takut dianggap haus bercinta atau terlalu nakal, dan berbagai alasan lainnya.

Bicarakan soal ketakutannya ini, yakinkan bahwa Anda mencintai dan mengagumi tubuhnya. Beri tahu juga bahwa Anda sama sekali tidak keberatan kalau istri Anda mengajak bercinta duluan atau kalau ia punya fantasi bercinta yang ingin diwujudkan.

Membangun Kepercayaan dan Kenyamanan
Supaya istri lebih rileks dan percaya diri, bangun kepercayaan dan kenyamanan. Caranya, dengan tidak mengkritik performa pasangan di ranjang secara pedas. Bila Anda tidak menyukai sentuhan tertentu misalnya, sentuh lembut tangan istri dan pelan-pelan geser tangannya ke tempat lain sambil tersenyum atau mencium mesra pasangan. Jangan langsung menyuruhnya berhenti karena itu akan membuatnya merasa rendah diri.

Matikan Lampu atau Pakai Penutup Mata
Istri gugup karena merasa Anda menatapnya terus?. Coba redupkan lampu kamar, bercinta di balik selimut, atau pakai penutup mata. Dengan begitu, ia tidak perlu khawatir gerak-gerik atau ekspresi seksualnya diawasi oleh Anda.

Setelah terbiasa, terangkan sedikit lampunya atau minta pasangan memejamkan mata, tanpa penutup. Begitu seterusnya secara bertahap sampai akhirnya pasangan cukup percaya diri untuk bercinta dengan lampu terang atau sambil bertatap-tatapan dengan Anda.

Buat Istri Penasaran
Untuk membangkitkan keberanian dari dalam dirinya, buat istri Anda penasaran dan mau berinisiatif. Misalnya, selama dua minggu Anda tidak mengajaknya bercinta. Namun, tetap goda pasangan dengan mencumbu atau memeluknya mesra sebelum tidur.

Istri Anda pun akan merasakan antisipasi dan gairah yang memuncak. Dari situ, ia akan belajar untuk menaklukkan rasa malunya dan mengajak Anda bercinta.

Baca Juga: Mata Anda Terciprat Cabai? Lakukan 4 Penanganan Mudah Ini

Menonton Film Seksi Bersama
Pasangan mungkin malu karena ia belum banyak wawasan soal bercinta. Oleh karena itu, ajak istri untuk menonton film seksi bersama bila ia menolak menonton film dewasa. Film seksi maksudnya film yang romantis tapi ada adegan erotisnya.

Istri Anda pun akan belajar soal berbagai posisi baru, bagaimana caranya menggoda Anda, dan macam-macam kemungkinan baru di ranjang. Kalau sudah terbiasa, baru ajak mencari film dewasa dan menontonnya bersama.

Ciptakan Suasana yang Mendukung
Liburan ke tempat romantis atau menyulap kamar tidur bak pengantin di malam pertama bisa jadi siasat membuat istri lebih terbuka soal bercinta. Siapkan lilin aromaterapi dan bunga untuk merayunya. Supaya lebih rileks, berikan pijatan lembut pada pasangan. Lalu bisikkan, “Malam ini aku ingin kamu yang pegang kendali”.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.