oleh

Sudah Lama Berkeluarga? Ini Cara Bercinta Terasa Bulan Madu

PortalMadura.Copm – Menjalani kehidupan rumah tangga tentunya tidak jauh dari hubungan bercinta suami istri. Namun, bagi mereka yang telah berumah tangga dalam jangka waktu yang cukup lama tentu saja bisa mengalami kejenuhan saat bercinta. Bahkan bisa jadi tidak segairah dulu lagi saat melakukannya.

‘Seks’ dalam hubungan pernikahan tentunya sangat penting, terutama dalam menjaga kedekatan Anda terhadap pasangan.

Pada umumnya, pasangan pernikahan dengan usia yang cukup lama menjadikan kehidupan ‘seks’ sebagai rutinitas saja.

Sehingga mereka menjadi cepat puas dan hanya sekedar penyaluran belaka, bukan hal yang luar biasa seperti awal pertama kali berhubungan.

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menjaga hubungan ‘seks’ Anda tetap hangat bahkan seperti awal pertama kali Anda berhubungan.

Ini cara yang mampu menjaga kehidupan ‘seks’ Anda tetap hangat, walaupun sudah bertahun-tahun bersama :

Jangan Terlalu Puas dengan Frekuensi, Posisi atau Kualitas
Ketika Anda masih lebih muda atau mungkin baru memulai suatu hubungan, Anda cenderung lebih “berpetualang.” Ketika Anda baru memulai suatu hubungan Anda akan menjadi lebih penasaran, dan ingin mengeksplor.

Biasanya, keinginan untuk saling mengeksplor inilah yang hilang pada pasangan yang sudah lama bersama.

Banyak pasangan yang sudah lama bersama menganggap ‘seks’ hanyalah sebagai rutinitas, dan seringnya hal ini membuat mereka menjadi terlalu mudah puas.

‘Seks’ hanya menjadi kegiatan untuk melepaskan gairah, sekedar penyaluran, bukan lagi sesuatu yang luar biasa seperti yang Anda rasakan di awal hubungan dulu. Hal inilah yang berbahaya.

Walaupun sudah lama bersama, jangan merasa terlalu mudah puas. Selalu berusaha untuk membuat ‘seks’ Anda dan pasangan terasa luar biasa dan memuaskan. Cobalah berbagai posisi baru, tempat baru, bahkan mulailah kebiasaan baru untuk memanaskan kembali ranjang Anda.

Lakukan Foreplay Sepanjang Hari
‘Seks’ yang luar biasa diawali jauh sebelum Anda memasuki kamar tidur. Untuk merangsang pasangan, mulailah dari ketika Anda berdua terbangun di pagi hari.
Hal itu bisa dilakukan sederhana dengan menciumnya dan memuji betapa cantiknya pasangan Anda, atau mungkin sedikit foreplay dipagi hari.

Kirimkanlah pesan yang sedikit nakal atau teleponlah pasangan dan godalah dia di siang hari. Ketika Anda bertemu selepas bekerja, sering-seringlah untuk menciumnya atau menyentuhnya. Itu akan membantu membangun gairah Anda dan pasangan.

Belajarlah untuk Fokus di saat itu
Kehidupan bisa jadi sangat sibuk dan kacau. Anda mempunyai tanggung jawab dan banyak hal yang bisa mengalihkan perhatian. Seringkali Anda membawa pikiran-pikiran yang mengganggu kedalam kamar tidur, terutama bagi yang sudah mempunyai hubungan lebih lama.

Untuk bisa mengalami ‘seks’ yang luar biasa, Anda harus menyingkirkan pikiran-pikiran yang mengganggu tersebut, dan fokuslah pada saat itu. Perasaan dan gairah harus total Anda berikan saat bersama pasangan. Singkirkan gangguan tersebut hingga esok hari.

Menjadi Versi Terbaik Diri Anda
Tidak ada yang lebih seksi daripada seorang pria yang penuh percaya diri. Kurangnya percaya diri akan terlihat pada kehidupan ‘seks’. Mungkin Anda tidak yakin dengan tubuh Anda dan tentunya itu akan mempengaruhi performa Anda.

Hal terbaik bagi keadaan Anda dan kehidupan ‘seks’ Anda adalah melakukan apapun untuk menjadi yang terbaik dari diri Anda.

Konsumsilah makanan yang sehat, olahragalah secara teratur, dan perbaikilah batin Anda. Berinteraksilah dengan orang yang ada di dekat Anda dan temukanlah apa yang Anda inginkan dari hidup. Dengan itu, Anda akan memasuki kamar tidur penuh dengan kepercayaan diri yang akan merangsang pasangan Anda.

Hidupkan Kembali Kegembiraan Bulan Madu Lebih Sering
Hanya karena masa bulan madu Anda sudah berakhir, tidak berarti Anda tidak bisa mnghidupkannya kembali sewaktu-waktu, bukan?.

Kemungkinannya hanyalah, Anda akan menjadi lebih matang sebagai individu, dan begitu juga dengan hubungan Anda. Bawa kedewasaan tersebut kedalam kebiasan yang sama seperti ketika Anda pertama kali bertemu pasangan.

Menginaplah di hotel untuk semalam. Lakukan sesuatu yang lain dari biasanya ketika di kamar. Gunakanlah waktu Anda untuk melakukan kembali apa yang pernah Anda lakukan ketika bulan madu Anda dulu.

Kehidupan seks Anda tidak harus menjadi korban dari perjalanan waktu dan keadaan. Anda bisa membuatnya tetap hangat dengan berkomitmen memberikan waktu dan usaha Anda. Dan fokuslah untuk mendapatkan pengalaman berkualitas dengan pasangan Anda. (liputan6.com/salimah)

Komentar