Sukses Bawa Persebaya Naik Kasta, Rishadi Fauzi Kembali ke

  • Bagikan
Rishadi Fauzi
Rishadi Fauzi (Foto JP)

PortalMadura.Com, Pamekasan- Striker , Rishadi Fauzi yang sebelumnya dipinjamkan kepada Persebaya Surabaya yang berlaga di Liga 2 akhirnya kembali lagi ke pangkuan asal.

Pemain kelahiran 4 Juli 1990 tersebut sejak tahun 2016 membela Laskar Sape Kerrab, pada musim 2017 pemain yang pernah membela tim nasional (timnas) Indonesia U-23 pada tahun 2011 itu akhirnya dipinjamkan kepada Bajol Ijo karena jatah bermainnya sangat sedikit, dia kalah bersaing dengan striker lain, seperti Greg Nwokolo dan Peter Osaze Odemwingie.

“Jam terbang Rishadi Fauzi sudah berjalan dengan baik. Waktunya kami panggil kembali ke ,” ujar Manager , Haruna Soemitro, Jumat (1/12/2017).

Presiden , Achsanul Qosasi menyampaikan bahwa pemain yang pernah berbaju Sriwijaya FC tersebut sulit mendapat kesempatan bermain lantaran terbentur regulasi di Liga 1. Dengan suksesnya Rishadi Fauzi membawa Persebaya naik kasta ke Liga 1 sangat layak kembali berbaju Madura.

“Kemarin Rishadi sulit mendapatkan kesempatan bermain karena regulasi U22. Selamat bergabung kembali ke sebagai rumah lama,” tutup AQ. (Marzukiy/Desy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.