oleh

Tabrak Pembatas Jalan, Ribuan Telur Tumpah ke Jalan

PortalMadura.com, Pamekasan – Sebuah mobil pick up dengan nomor polisi M 9184 E mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Panglegur Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (21/11/2020).

Mobil tersebut dikendarai oleh Sinhaji (30), dan Bairi (31), keduanya merupakan warga Desa Sentol Kecamatan Pademawu, Pamekasan. Mobil melaju dari arah utara menuju selatan.

“Pada saat melaju dari arah utara ke selatan kurang konsentrasi, sehingga tidak dapat mengusai kendaraan sehingga oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan,” terang Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Deddy Aprianto.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil terbalik dengan sejumlah bodi mobil penyok. Kemudian sopir bersama satu orang penumpangnya mengalami luka-luka dengan kerugian material ditaksir mencapai Rp 50 juta.

Mobil berwarna hitam tersebut memuat ribuan telur yang hendak dipasok ke pengepul. Nahas, ribuan telur itu tumpah ke jalan raya dan tak tersisa.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam berkendara, jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas,” pungkasnya.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Lisa Mana L

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.