Tahun Baru Islam, Berikan 1.000 Tiket Untuk Anak Yatim dan Santi

  • Bagikan
Pemain Madura United tetap optimis bisa memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga 1 2017
Pemain FC (foto:Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan– Manajemen memberikan 1.000 tiket gratis kepada anak yatim dan santri pada pertandingan versus Sriwijaya FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur pada tanggal 22 September 2017.

Tiket gratis ini diberikan sabagai bentuk kepedulian sekaligus dalam rangka merayakan tahun baru Islam 1 Muharram 1439 H yang jatuh pada hari, Kamis (21/9/2017) besok.

“Dalam rangka tahun baru hijriyah FC memberikan 1.000 tiket Gratis untuk anak yatim dan Santri pada pertandingan Vs Sriwijaya FC jumat mendatang,” ujar Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziau Ul Haq, Rabu (20/9/2017).

Dikatakan, pihaknya telah memasrahkan penyebaran tiket gratis ini kepada lembaga yang ditunjuk managemen Laskar Sape Kerrab untuk didistribusikan kepada yang berhak. Karena hal tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap anak yatim dan santri di Madura.

“Distribusi Tiket dilakukan tertutup dan di pasrahkan kepada lembaga yang ditunjuk,” turup pria asal Pamekasan tersebut. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.