oleh

Tahun Baru, Kota Pamekasan Ditutup

PAMEKASAN (PortalMadura) – Jelang pergantian tahun 2014, sejak Selasa (31/12/2013) malam, jalur pusat Kota Pamekasan menuju Arek Lancor akan ditutup. Penutupan itu bersamaan dengan agenda Car Free Night yang dimulai sejak jam 18.00 Wib petang hingga Rabu (1/1/2014) dini hari.

Kanit Dikyasa Polres Pamekasan, Aiptu Sri Sugiarto mengatakan, penutupan itu dilakukan agar tidak terjadi kesembrautan di pusat kota ketika pergantian tahun. Sehingga semua kendaran parkir di setiap persimpangan sebelum masuk pusat kota menuju monumen Arek Lancor atau sama dengan Car Free Day seperti hari-hari Minggu biasanya.

“Kita tutup semua akses masuk menuju Arek Lancor. Semua warga yang akan menumpuk di Monumen Arek Lancor harus berjalan kaki dari parkir kendaraannya dari semua akses masuk,” katanya, Selasa (31/12/2013).

Sri Sugiarto menjelaskan, untuk mengantisipasi tindakan kriminalitas, kapolres Pamekasan memerintahkan seluruh jajaran melakukan penjagaan sesuai tugas dan fungsinya, hingga dini hari pada malam pergantian tahun. Bahkan kendaraan konvoi dilarang masuk pusat kota.

“Untuk konvoi semua akan dialihkan diluar jalur pusat kota. Jadi, semua kendaraan tidak boleh masuk ke pusat kota,” tegasnya. (reiza/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.