Tahun Kerbau Logam, Ini Prospek Bisnis yang Cocok untuk Anda

Avatar of PortalMadura.com
Tahun-Kerbau-Logam,-Ini-Prospek-Bisnis-yang-Cocok-untuk-Anda
Ilustrasi (pixabay.com)

PortalMadura.Com – Hampir semua orang ingin hidupnya nyaman dan lancar sesuai harapan. Tidak terkecuali dalam urusan bisnis, di mana hal ini menjadi tambahan penghasilan yang mampu mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

Semakin ke sini urusan bisnis kian ketat persaingannya. Apabila tidak bisa mengikuti perkembangan zaman, usaha yang dikeluti biasanya akan mudah gulung tikar. Oleh karena itu, seseorang perlu menyiapkan diri dengan segala kemungkinan yang terjadi.

Lalu, peluang bisnis yang sesuai dengan di 2021 ini kira-kira apa ya?. Usaha yang cocok di tahun ini adalah bisnis yang berbasis online. Selain itu, bisnis yang menyediakan rasa aman dan entertain pun turut mendapatkan keuntungan.

“…Bidang-bidang usaha yang berhubungan dengan unsur api menjadi usaha yg menguntungkan, dibahasakan usaha secara online, melalui website, instagram, atau melalui media online lainnya,” ungkap Pakar Feng Shui Heri Kusrianto saat dihubungi Okezone.com.

Kemudian, dia menambahkan, usaha yang menonjol selanjutnya adalah usaha-usaha yang memberikan rasa aman dan entertainment. Maksud dari entertain adalah memberikan kenyamanan di dalam rumah kepada orang, seperti hobi.

Lalu yang berhubungan dengan keamanan, seperti asuransi, pencegahan obat-obatan, vitamin, dan sebagainya yang berhubungan dengan kesehatan di era pandemi ini.

Heri juga mengungkapkan apa saja yang harus dilakukan dan harus dihindari ketika sudah memasuki tahun Kerbau Logam ini, sebagai berikut:

Harus Dilakukan

Pertama, di tahun Kerbau Logam ini Anda harus berpikir secara konservatif. Artinya jangan melakukan sesuatu yang bombastis, misal launching usaha besar-besaran karena ini bukan tahun yang tepat.

Kedua, dari segi bisnis secara mikro, jangan terlalu banyak memikirkan investasi baru, tetapi harus meng-upgrade atau meningkatkan dan memperbaiki kinerja serta kualitas apa yang sudah dilakukan.

“Lebih baik dia memperbaiki network-nya atau memperbaiki produknya daripada dia memikirkan investasi yang baru,” jelas Heri.

Harus Dihindari

Hal yang perlu dihindari di tahun Kerbau Logam ini adalah jangan berbicara yang tidak perlu. Orang yang berbicara tidak perlu atau banyak berbicara akan menjadi masalah di tahun ini karena bisa berakibat lebih fatal dari tahun sebelumnya.

“Jadi, siapa yang berbicara terlalu banyak yang tidak penting harus berhati-hati karena kata-kata akan banyak disalahartikan, di salah mengerti, atau banyak orang yang akan terpeleset dalam bicara. Terutama tahun ini,” tegas Heri.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.