Tak Perlu Panik, Harga Sembako Stabil di Pasar Anom Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Tak Perlu Panik, Harga Sembako Stabil di Pasar Anom Sumenep
Forkopimda bersama Wabup Sumenep, Dewi Khalifah sidak harga sembako di Pasar Anom, Sumenep (Foto: Taufikurrahman @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sumenep – Harga kebutuhan pokok pada bulan Ramadan 1442 H/ 2021 M di Pasar Anom, Kabupaten , Madura, Jawa Timur, masih relatif stabil. Dan warga diimbau tidak panik.

Forkopimda setempat dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) harga, Kamis (22/4/2021) bersama , (Nyi Eva).

“Sidak ini dalam rangka survei harga kebutuhan pokok. Kenaikan kisaran seribu saja. Itu masih wajar dan warga tidak perlu panik,” kata Eva di sela-sela sidak harga di Pasar Anom Sumenep.

Pihaknya juga berharap agar para pedagang tidak menaikkan harga di luar kewajaran pada situasi pandemi. “Kalau harga dinaikan, takut masyarakat tidak bisa membeli bahan kebutuhan. Kan kasihan,” ujarnya.

Sebagai upaya menstabilkan harga hingga menjelang perayaan Idul Fitri, pihaknya terus berkoordinasi dengan Pemprov Jatim agar ketersediaan barang tetap tercukupi. “Doakan saja semoga tetap stabil,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.