Tak Perlu Panik, Harga Sembako Stabil di Pasar Anom Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Tak Perlu Panik, Harga Sembako Stabil di Pasar Anom Sumenep
Forkopimda bersama Wabup Sumenep, Dewi Khalifah sidak harga sembako di Pasar Anom, Sumenep (Foto: Taufikurrahman @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sumenep – Harga kebutuhan pokok pada bulan Ramadan 1442 H/ 2021 M di Pasar Anom, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, masih relatif stabil. Dan warga diimbau tidak panik.

Forkopimda setempat dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) harga, Kamis (22/4/2021) bersama Wakil Bupati Sumenep, Dewi Khalifah (Nyi Eva).

“Sidak ini dalam rangka survei harga kebutuhan pokok. Kenaikan kisaran seribu saja. Itu masih wajar dan warga tidak perlu panik,” kata Eva di sela-sela sidak harga di Pasar Anom Sumenep.

Pihaknya juga berharap agar para pedagang tidak menaikkan harga di luar kewajaran pada situasi pandemi. “Kalau harga dinaikan, takut masyarakat tidak bisa membeli bahan kebutuhan. Kan kasihan,” ujarnya.

Baca Juga:  Kenalkan Sejarah Pabian Lewat Festival 'Jaga Jaggur'

Sebagai upaya menstabilkan harga hingga menjelang perayaan Idul Fitri, pihaknya terus berkoordinasi dengan Pemprov Jatim agar ketersediaan barang tetap tercukupi. “Doakan saja semoga tetap stabil,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.