oleh

Tali Rayar Perahu Boat Putus, Warga Kalifornia Bertahan Di Pulau Karamian

SUMENEP (PortalMadura) – Emily (28), warga Negara Kalifornia yang diduga seorang jurnalis BBC London dan berkantor di Amerika Serikat itu masih bertahan di Pulau Karamian, Kecamatan/Pulau Masalembu, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Selain ombak dan angin masih belum bersahabat. Tali perahu boatnya juga putus. Jadi, tidak bisa melanjutkan perjalanannya yang rencana akan ke Malaysia,” kata Albar (30) Warga Pulau Karamian, Masalembu, Sumenep, dihubungi PortalMadura via telepon selulernya dari Sumenep, Rabu (25/12/2013).

Menurut dia, jika tetap melanjutkan perjalanannya, maka perahu boatnya akan kehilangan arah. “Kalau talinya layarnya putus, bisa kehilangan arah, Mas!,” terangnya.

Albar mengaku berusaha membantu mencarikan tali layar perahu boat milik Emily tersebut. “Saya sedang mencari tali layar yang cocok untuk perahu boat,” ujar Albar pada pukul 15:15 Wib.

Emily kata dia, sempat pinjam fasilitas internet kepada warga Pulau Karamian untuk mengirim email dan komunikasi via facebook dengan keluarganya. “Jaringan internet disini susah (Pulau Karamian,Red), sehingga sempat pinjam ganphone ke warga untuk buka internet,” tandasnya.(htn).


Tirto.ID
Loading...

Komentar