oleh

Tambah Kokoh, Pemain Eks Barito Putra Gabung Madura United FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Salah satu mantan pemain Barito Putra, Guntur Ariyadi dipastikan sudah menjadi bagian dari Madura United Football Club (MU FC) setelah resmi menandatangani kontrak yang disodorkan manajemen.

Pelatih Madura United FC, Gomes De Olivera mengatakan, Guntur yang memiliki tinggi badan 172 cm dan berat badan 65 kg tersebut merupakan pengganti dari tujuh pemain yang dibebaskan beberapa waktu lalu.

“Guntur Ariyadi, eks Barito Putra bergabung dalam skuad Madura United FC sejak tadi malam,” ungkapnya, Jumat (25/3/2016).

Pemain kelahiran 18 Maret 1987 tersebut berposisi sebagai bek. Sehingga, dengan hadirnya pemain yang sudah sangat berpengalaman ini membuat Laskar Sape Kerrab akan memiliki pertahanan yang lebih kokoh.

Sementara itu, Guntur sendiri mengaku sangat senang menjadi bagian dari Fabiano dan kawan-kawan. Sebab, klub milik Achsanul Qosasi ini sudah menjadi tim yang diperhitungkan di kancah sepak bola tanah air.

“Saya melihat Madura United adalah tim yang serius dan memiliki pemain yang sama rata. Kesempatan untuk menjadi pemain inti di tim ini sama-sama terbuka,” ucap Guntur. (Marzukiy/choir)

Komentar