Tampil Beda di Momen Tahun Baru 2020 dengan 5 Desain Nail Art

Avatar of PortalMadura.com
Tampil Beda di Momen Tahun Baru 2020 dengan 5 Desain Nail Art
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Tinggal menghitung hari untuk menuju ke tahun baru 2020. Di momen ini biasanya akan banyak acara bersama keluarga, rekan kerja serta teman atau sahabat. Sehingga perlu tampil cantik agar merasa percaya diri di tahun yang baru.

Tahun baru dengan penampilan baru perlu dilakukan. Salah satunya dengan mendesain tampilan kuku agar memberikan kesan cantik keseluruhan di momen tahun baru 2020.

Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com, Rabu (18/12/2019) dari laman fimela.com yang dikutip Marie Claire. Berikut beberapa yang bisa Anda coba untuk merayakan momen tahun baru 2020:

Rhinestone Embellishments

Kristal atau permata memang telah banyak digunakan di sepanjang tahun 2019 ini. Meski Anda masih menggunakan hiasan ini untuk menghadirkan nuansa festivity, Anda bisa memilih warna permata yang jarang digunakan di sepanjang tahun ini. Seperti misalnya menghias kuku dengan permata kecil berwarna-warni.

Selain itu, Anda juga bisa bermain lebih berani pada saat menempatkan permata-permata tersebut. Jika selama ini permata diletakkan pada kutikula kuku, mungkin sekarang kamu ingin meletakkannya di tengah, atau horizontal. Pokoknya, glamor di tahun baru kali ini tidak harus dengan permata klasik.

Warna Merah Klasik

Merah merupakan warna klasik untuk Natal. Biar tidak membosankan, cobalah untuk bermain dengan desainnya.

Rose Gold Accents

Memilih desain sederhana kadang membosankan. Apa lagi warna-warna klasik Natal dan Tahun Baru seperti merah, putih, hijau, dan juga rose gold. Nah, kalau Anda tetap ingin memilih warna klasik, bermainlah pada desain dan penempatan. Selain itu, warna-warna klasik juga tidak akan pernah mati dan ketinggalan zaman.

Baca Juga: Tarif Variatif, Perempuan Tua asal Saronggi Sediakan Wanita Nakal

Metallic

Seperti rose gold, warna-warna bercahaya seperti glitter dan juga metallic tidak akan pernah mati. Selain itu, warna metallic juga natural dan cocok dipadankan dengan dress merah untuk menghadiri pesta natal atau tahun baru.

Bold Foil

Cat kuku bukan satu-satunya yang bisa menghias kuku Anda. Anda juga bisa menggunakan stiker khusus kuku, atau foil untuk memperindah kuku Anda di malam tahun baru. Warna gold pada foil juga akan membuat desain yang sederhana terkesan bold, megah, dan outstanding.

Nah, mana desain yang paling Anda suka?

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.