Tampil Cantik Selama WFH, Coba 3 Produk Makeup Esensial Ini Untuk Kecantikan Anda

Avatar of PortalMadura.com
Tampil Cantik Selama WFH, Coba 3 Produk Makeup Esensial Ini Untuk Kecantikan Anda
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap perempuan selalu menjadi hal penting dalam penampilan, tak terkecuali selama di tetapkannya Work From Home (WFH).

Meski dalam keadaan WFH, Anda perlu tetap berpenampilan cantik karena terkadang Anda juga menghadiri rapat yang berbasis online bersama klien ataupun atasan.

Tidak perlu khawatir jika Anda malas dalam ber-makeup sebab kali ini Y.O.U makeup akan memberikan rekomendasi kepada Anda terhadap beberapa produk yang penting untuk digunakan pada saat menjalankan WFH, sehingga Anda tetap selalu tampil cantik secara praktis.

Anda penasaran apa saja?. Dilansir PortalMadura.com, Sabtu (4/4/2020), dari laman Fimela.com. Berikut produknya:

Pensil Alis

Tidak semua perempuan bisa melakukan sesuatu tanpa menggambar alis. Pensil alis memang menjadi salah satu produk yang cukup favorit karena memudahkan Anda menggambar alis dengan presisi dan tampil lebih natural.

Baca Juga: 6 Khasiat Campuran Kunyit Asam Sirih untuk Kecantikan dan Kesehatan Tubuh

Concealer

Malas menggunakan makeup dasar, Anda bisa langsung gunakan produk concealer. Yang mana fungsinya dapat menutupi lingkaran hitam di bawah mata Anda dan juga noda di wajah secara instan.

Lip-Tint

Salah satu fungsi dari produk ini yaitu bisa mewarnai tampilan bibir Anda. Liptint juga bisa dikatakan produk yang serba guna, karena produk ini juga bisa dijadikan sebagai blush on dan eyeshadow.

Caranya Anda hanya perlu mengaplikasikan lip tint di bagian pipi dan kelopak mata. Lalu Anda cukup ratakan dengan menggunakan kuas atau tangan.

Perlu Anda ingat, bukan hanya berpenampilan menggunakan makeup pada saat menghadiri rapat yang berbasis online, berpakain yang sopan dan profesional juga perlu Anda lakukan, dan jangan lupa untuk menata rambut dan menata latar video yang bersih.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.