Target Menang, Tak Mau Leha-leha Lawan Persebaya

Avatar of PortalMadura.com
Target Menang, Tak Mau Leha-leha Lawan Persebaya
Tengah, Pelatih , Milomir Seslija

PortalMadura.Com, – akan menjalani laga lanjutan Liga 1 tahun 2018 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (25/5/2018) kick off pukul 20.30 WIB.

Pelatih , Milomir Seslija menegaskan, pihaknya tidak ingin kehilangan poin pada laga bertajuk derby Suramadu tersebut. Karena pada laga sebelumnya, timnya harus menelan kekalahan yang membuat Laskar Sape Kerrab melorot dari papan atas klasemen sementara.

“Ini derby Suramadu, dan Persebaya itu adalah tim bagus, pemain (, red) menyadari setelah kalah atas Persipura kemarin dan melakukan latihan terus agar kembali meraih kemenangan,” katanya, Kamis (24/5/2018) malam.

Pihaknya telah mempersiapkan timnya dengan maksimal untuk menghadapi tim tamu, karena tidak hanya satu atau dua pemain saja yang harus diwaspadai dari Persebaya, tetapi semua pemain. Pada laga pekan 10 pihaknya memasang target menang agar posisinya kembali ke papan atas.

“David da Silva adalah pemain bagus, tapi Persebaya tidak hanya David da Silva, karena semua pemainnya menyatu, bermain secara kolektif. Kolektifitas itu mengurangi kekurangan Persebaya, tapi pemain kita memiliki kecerdikan dan siap untuk melawan Persebaya dalam meraih kemenangan agar kembali lagi ke puncak klasemen sementara,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.