Terdeteksi CCTV Kantor Pos, Pembobol Toko HP Diketahui Pakai Topeng

Avatar of PortalMadura.Com
Terdeteksi CCTV Kantor Pos, Pembobol Toko HP Diketahui Pakai Topeng
CCTV

PortalMadura.Com, – Jejak pembobol atau Indophone yang terletak di Jalan Masegit nomor 03 Pamekasan, Madura, Jawa Timur mulai terdeteksi oleh Closed Circuit Television (CCTV) milik kantor pos yang berdempetan dengan tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut keterangan satpam kantor pos, Hariyanto, dalam CCTV menunjukkan, peristiwa itu terjadi tepat pukul 02.15 WIB saat petugas satpam kantor pos yang berjaga saat itu berada di belakang.

“Setelah dilihat di CCTV, pada pukul 02.15 Wib ada dua orang memakai topi dan topeng. Kemudian menutup CCTV dengan lakban, pada saat itu petugas jaga menemani tamu dari Surabaya di belakang untuk memperbaiki genset,” ungkapnya, Rabu (6/1/2016).

Menurutnya, sekitar pukul 01.30 Wib kondisi depan toko masih dalam kondisi aman, sehingga satpam yang memiliki tugas malam saat itu tidak menaruh curiga apapun.

Rabu (6/1/2016), toko HP atau Indophone yang berlokasi di sebelah selatan masjid agung Assyuhada Pamekasan tersebut . Hingga berita ini diturunkan, jajaran satreskrim Polres tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).(Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.