Terjebak Hujan, Muda-Mudi Sumenep Ini Malah Ciuman Mesra di Tempat Umum

Avatar of PortalMadura.com
Terjebak Hujan, Muda-Mudi Sumenep Ini Malah Ciuman Mesra di Tempat Umum
Muda Mudi Kejabak Hujan Malah Pacaran, Minggu (26/11/2017)

PortalMadura.Com, – Musim penghujan membuat sebagian orang terhambat dalam perjalanan, terutama yang mengemudikan motor.

Namun, ada yang tetap melanjutkan perjalanan untuk segera sampai pada tujuan. Tetapi, ada pula yang berusaha mencari tempat berteduh di pinggir jalan.

Selama menunggu hujan reda tentu berbagai pikiran berkecamuk dan berharap cepat sampai pada tujuan dengan selamat.

Namun ada pandangan berbeda saat muda-mudi berteduh di salah satu rumah kosong di wilayah hukum Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu (26/11/2017) pagi.

Wanita yang mengenakan kerudung tampak reaktif memeluk dan bergelantungan pada leher seorang pria yang diduga kekasihnya. Seakan tidak peduli dengan warga lain yang juga berteduh.

Ia mencium pria tersebut hingga kakinya diangkat sedikit untuk mencapai sasaran. Si pria tidak tampak membalas reaksi itu.

Aksi yang dinilai kurang sopan bagi sebagian orang itu terekam kamera HP seorang netizen dan menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

“Awalnya cuma ada seorang laki-laki. Waktu saya minggir mau berteduh. Beberapa saat kemudian muncul cewek itu. Kok langsung meluk-meluk sambil . Palang,” kata seorang netter yang enggan disebutkan namanya, pada PortalMadura.Com via WhatsApp.

Sampai berita ini ditulis, hujan belum reda. Beberapa hari terakhir, wilayah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, diguyur hujan.

Bahkan, wilayah kota sempat terendam banjir dan fasilitas umum terganggu, Sabtu (25/11/2018). (Desy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.