oleh

Terlibat Tabrakan Beruntun, Rombongan Popda Pamekasan Hanya Luka Ringan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Dinas Pemuda, Olahraga dan Kebudayaan (Disporabud) Pemkab Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mengakui pihaknya terlibat dalam Kecelakaan beruntun di pintu tol akses Suramadu, Selasa (23/09/2014) yang menewaskan satu korban.

Namun demikian, pihaknya membantah bila rombongan masuk di antara salah satu korban yang meninggal dunia (MD) dalam peristiwa naas tersebut. “Hanya satu atlet lempar lembing bernama Ika yang terkena pecahan kaca setelah kendaraan dihamtam mobil lain dari belakang,” kata Jhon Yulianto, Kepala Disporabud Pamekasan.

Jhon Yulianto menjelaskan, pihaknya mengirimkan atlet guna mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) di Gresik. Setelah membanyar tiket masuk tol Suramadu, tiba-tiba mobil jenis Honda Jazz menabrak kendaraan yang ditumpanginya dan mengakibatkan kaca bagian belakang bus mini pecah, serta mengenai salah satu atlet asal Pamekasan.

iklan hari santri

“Saat ini korban yang mengalami luka ringan di bagian kepalanya masih di dr Soetomo (Surabaya). Tapi masih semangat untuk ikut kejuaraan. Sedangkan rombongan lainnya sudah berangkat ke Gresik dan semuanya selamat,” jelasnya.

Kecelakaan beruntun itu melibatkan lima kendaraan. Terdiri dari truk Fuso nopol DK 9541 GI, truk Sirtu Nopol L 8074 DJ, Isuzu Elf nopol M 7667 UA yang disopiri Sukarto warga Pamekasan, Izusu Elf nopol M 7219 UG disopiri Samuki (50) warga Pamekasan, Honda Jazz nopol N 1568 GU dikemudikan Syamsul Arifin (30) warga Desa Bakeong RT 03 RW 07 Kecamatan Guluk-guluk, Sumenep yang tewas di TKP. Sementara penyebab kecelakaan diduga truk sirtu mengalami rem blong. (reiza/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.