Ternyata Bantal Bisa Bantu Raih Orgasme, Ini 5 Caranya

Avatar of PortalMadura.com
Ternyata Bantal Bisa Bantu Raih Orgasme, Ini 5 Caranya
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum memasuki sesi inti dalam bercinta biasanya lebih mempermudah pasangan mencapai puncak kenikmatan atau .

Namun, terkadang sebagian wanita masih sulit mendapatkan klimaksnya. Nah, selain dengan sentuhan yang dilakukan, perlengkapan seperti ternyata bisa membantu pasangan meraih orgasme.

Ada beberapa cara membuat Anda orgasme dengan bantuan bantal. Trik ini lebih cocok dipakai bila Anda ingin melakukan masturbasi. Berikut penjelasannya:

Pilih Bantal yang Tepat
Pilih bantal yang panjang dan kaku. Rangsangan ke area sensitif akan membuat Anda kian lama orgasme. Bahkan Anda bisa cepat orgasme.

Suasana Hati
Atur suasana hati sebelum masturbasi. Anda bisa membaca novel erotis atau menonton film porno untuk membangun suasana erotis sendiri.

Suasana hati yang baik akan membuat Anda cepat mencapai orgasme. Rangsangan dari bantal juga membuat Anda nyaman.

Pakai Gaun Seksi
Untuk menambah sensasi rangsangan dari bantal, Anda bisa sambil mengenakan gaun seksi. Sensasi yang seksual ini akan mempercepat Anda orgasme.

Atur Kecepatan
Rangsangan dari sentuhan bantal ke area sensitif dapat tercapai dengan baik bila Anda pandai mengatur kecepatan. Lakukan perlahan-lahan, lalu meningkatkan kecepatannya.

Jika dirasa ingin orgasme, Anda bisa kembali ke kecepatan perlahan-lahan agar menikmati orgasme.

Orgasme Kedua
Setelah orgasme pertama, Anda juga bisa merasakan orgasme kedua. Anda perlu menunggu atau jeda sejenak, sekitar 15-20 detik untuk bersiap kembali menuju orgasme kedua. (Liputan6.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.