Ternyata Bukan Hanya Kecantikan Fisik yang Membuat Pria Jatuh Cinta

Avatar of PortalMadura.Com
Ternyata Bukan Hanya Kecantikan Fisik yang Membuat Pria Jatuh Cinta
ilustrasi

PortalMadura.Com – Memiliki kecantikan fisik tak dapat dipungkiri adalah magnet ampuh untuk menarik perhatian kaum pria. Sebagai makhluk visual, wajar jika pria akan suka pada perempuan berparas menawan. Maka dari itu tak aneh kalau banyak perempuan berlomba memoles penampilan mereka.

Namun sesungguhnya selain kecantikan fisik, ada beberapa hal lain yang juga tak kalah penting. Apa sajakah itu? Yuk intip jawabannya di artikel berikut ini.

Feminin
Penampilan dan tingkah laku feminin adalah aset seorang perempuan! Sisi feminin belum tentu menunjukkan bahwa seorang perempuan memiliki banyak kelemahan. Justru sebaliknya, berdasarkan riset yang dilakukan oleh para pakar psikologi, pria maskulin cenderung lebih menyukai perempuan dengan sifat dan penampilan yang feminin.

Menyenangkan
Jadilah perempuan yang menyenangkan dan membawa kegembiraan. Dengan demikian kamu bisa menjadi perempuan yang selalu di perhatikan pria, karena pria lebih suka dekat dengan perempuan berkepribadian menyenangkan dan lucu ketimbang harus dekat dengan perempuan yang pemurung atau pemarah.

Ekspresi wajah
Lakukan kontak mata dan berikan senyuman ketika kamu mengobrol dengan pria. Senyuman yang manis, intonasi suara yang baik, dan ekspresi yang menarik dijamin akan membuat para pria terpesona.

Kamu harus punya harga diri
Hindarkan berperilaku atau berkata kasar dan tidak sopan. Pria mana pun pasti menyukai perempuan yang berperilaku dan berkata santun

Mandiri
Pria menyenangi figur perempuan yang independen serta mampu menjalankan kehidupan tanpa bantuan orang lain. Pria akan merasa tertantang jika di dekati oleh seorang perempuan yang mandiri. Sebisa mungkin pria akan mencoba masuk dan terlibat dalam duniamu.

Wangi
Perempuan identik dengan kelembutan dan wewangian. Oleh sebab itu, gunakan wewangian yang aromanya sesuai dengan kepribadianmu saat melakukan pendekatan dengan pria. Aroma wewangian yang kemudian bercampur dengan hormon pheromone yang dikeluarkan dari tubuhmu di jamin akan membuat semua pria akan klepek-klepek!

Menjaga kesehatan
Perempuan yang menjaga kesehatan akan memiliki kualitas rambut yang baik, postur tubuh ideal, dan kulit yang nampak lembab dan bersih. Pria sangat menyukai cewek seperti ini, meskipun kamu cuman memiliki penampilan yang biasa saja.

Demikian sedikit ulasan ringan tentang hal-hal menarik dari perempuan selain kecantikan fisik yang membuat . Semoga bermanfaat.
(tips-cewek.com/Diyah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.