oleh

Tersandung Kasus Narkoba, Dua Anggota Polres Sumenep Dipecat

SUMENEP (PortalMadura) – Dua anggota Polres Sumenep, Brigadir AP dan Briptu DA bakal dipecat dari kesatuannya. Keduanya terbukti mengkonsumsi narkotika, sehingga akan dilakukan Pemecatan dengan tidak hormat (PDTH).

Pemecatan terhadap dua anggota yang semula di rencanakan hari ini, terpaksa ditunda karena banyak agenda kegiatan yang mesti di selesaikan oleh Kapolres Sumenep AKBP Marjoko.

Loading...

Orang nomor satu di mapolres Sumenep ini menjelaskan, pemecatan terhadap dua anggotanya batal dilaksanakan karena ada kegiatan yang lebih penting dan lebih mendesak untuk segera di selesaikan. “Ada acara serah terima jabatan (sertijab) dan pisah sambut antara kasat dan kabag di lingkungan polres Sumenep, sehingga harus ditunda PDTH,” tegasnya.

Dia juga minta maaf karena agenda cukup padat. Upacara pemecatan dua anggota yang tersandung kasus narkotika, terpaksa ditunda. “Akan kami kabari lagi jika waktunya sudah pas untuk upacara pemecatan tersebut,” ujar Marjoko.(udien/htn)


Berita PortalMadura
Loading...
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE