Thiago Furtuoso Tumpul, Ini Kata Pelatih

  • Bagikan
Gomes de Oliveira
dok. Pelatih , Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, Pamekasan – Thiago Furtuoso yang direkrut sejak putaran kedua Liga 1 2017 sampai sekarang belum mampu menunjukkan sebagai striker yang haus gol.

Pasalnya, dari lima laga yang telah dijalaninya belum mampu menyumbangkan gol bagi skuat Laskar Sape Kerrab. Padahal pemain asal Brasil itu selalu dipercaya oleh pelatih menjadi starter.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 20 itu pertama kali dipercaya bermain saat menelan kekalahan dari Bali United dengan skor 2-5. Kedua, dia tampil saat timnya ditahan imbang Persija Jakarta dengan skor 1-1.

Pada laga ketiga, juga menelan kekalahan atas Perseru Serui dengan skor 2-0. Dipartai keempat kalah atas Mitra Kukar dengan skor tipis 2-1 dan terakhir menang atas Arema FC dengan skor 2-0.

Dari lima pertandingan itu, mantan pemain Bhayangkara FC tersebut tidak pernah membobol gawang lawan. Gol yang tercipta melalui pemain lain. Padahal dari lima pertandingan tersebut tidak diperkuat striker andalannya, Peter Osaze Odemwingie lantaran dibekap cedera.

“Dia bekerja keras, dia tampil cukup baik,” kata Pelatih , Gomes de Oliveira, Rabu (13/9/2017).

Pada laga melawan Arema FC, menang dengan skor 2-0. Gol terakhir yang diciptakan oleh Slamet Nurcahyo berawal dari tendangan keras Thiago Furtuoso yang tidak mampu ditangkap dengan baik oleh kiper arema FC. Bola muntah tersebut kemudian disundul oleh Slamet Nurcahyo dan berbuah gol.

“Gol itu berawal dari Thiago yang melakukan shooting keras dari luar kotak pinalti. Dia sudah bekerja keras, ” pungkas Gomes. (Marzukiy/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.