Tidak Hanya Pemain, Tim Pelatih Alami Perubahan

  • Bagikan
Pemain
dok. Pemain FC

PortalMadura.Com, Pamekasan– FC akan memiliki komposisi berbeda pada kompetisi 2017 dibandingkan dengan tahun sebelumnya, mulai dari sisi pemain hingga tim pelatih.

Untuk tim pelatih, ada dua orang anyar yang akan menukangi skuat Laskar Sape Kerrab, pertama pelatih kiper yang tahun lalu diasuh Alan Haviluddin akan diganti dengan mantan pelatih kiper timnas Indonesia U-19, Hermansyah.

Kedua adalah pelatih fisik, manajemen telah memastikan untuk memanggil Joaquim Fliho menyusul tidak diperpanjangnya kontrak pelatih fisik musim lalu, Osvaldo Lessa yang hengkang karena pindah klub.

“Kika (panggilan Joaquim Fliho) akan kembali menangani fisik di tim ini pada musim 2017,” kata Presiden , Achsanul Qosasi, Sabtu (21/1/2017).

Pelatih fisik asal Brasil itu musim lalu sempat menangani saat mengikuti turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur. Tetapi, kala itu kontraknya tidak diperpanjang karena yang bersangkutan harus pulang ke negaranya lantaran permasalahan keluarga.

Penting diketahui, pada musim 2017, Pelatih Kepala tetap ditangani Mario Gomes De Olivera, Asisten Pelatih, Winedy Purwito, pelatih fisik, Joaquim Filho dan pelatih kiper adalah Hermansyah.

Sementara pemain yang telah dipastikan tidak akan memperkuat 2017 adalah Achmad Maulana Putra, Gilang Ginarsa, Jeki Arisandi, Rodrigues Aracil Pablo, Ahmad Bustomi, Erick Weeks, Patrich Steve Wanggai dan Fajar Handika. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.