Timbulkan Banyak Masalah, Hindari Tidur dalam Keadaan Rambut Basah

Avatar of PortalMadura.com
Timbulkan Banyak Masalah, Hindari Tidur dalam Keadaan Rambut Basah
Ilustrasi (womantalk.com)

PortalMadura.Com – Keramas adalah kegiatan rutin yang dilakukan sesorang saat mandi. Dengan keramas kepala akan terasa tenang dan bersih setelah nya sehingga tidur pun akan terasa nyaman. Namun, taukah Anda? Tidur dalam kepala yang masih basah setelah keramas akan menyebabkan beberapa masalah.

Dilansir dari laman Fimela.Com, Minggu (6/9/2020), berikut masalah yang akan ditimbulkan jika Anda memilih tidur dengan rambut basah:

Bisa Terkena Infeksi

Tidur dalam keadaan rambut yang basah dapat menyebabkan infeksi karena akan memicu tumbuhnya bakteri pada bantal yang digunakan. Bakteri itulah yang dapat membuat kamu terkena infeksi kulit kepala.

Menyebabkan Ketombe

Rambut basah artinya rambut berminyak, hal tersebutlah yang bisa memicu lahirnya ketombe. Jika Anda sudah bosan mencari cara untuk menghilangkan ketombe, maka hilangkanlah kebiasaan tidur dengan rambut basah.

Baca Juga:  Cara Membuat Inner Beauty Semakin Terpancar Ala Celina Landari

Rambut Gampang Rusak

Tidur dengan rambut basah bisa membuat rambut Anda semakin lemah, gesekan dengan bantal dan kasur akan membuat rambut mudah kusut atau keriting, bercabang, dan juga rontok.

Jadi sudah tahu kan sekarang mau tidur dengan rambut basah atau tidak? Jika Anda ingin memiliki rambut sehat dan mudah diatur, maka sebaiknya jangan pernah memilih untuk tidur dengan rambut basah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.