Tips Kecantikan Hanya 3 Detik, Dapatkan Kulit Terbaik Ala Wanita Korea

Avatar of PortalMadura.com
Tips Kecantikan Hanya 3 Detik, Dapatkan Kulit Terbaik Ala Wanita Korea
Ilustrasi

PortalMadura.Com dikenal memiliki paras cantik, kulit yang putih, mulus dan bening. Negara Gingseng ini selalu memiliki inovasi tentang dunia kecantikan.

Tidak heran, banyak wanita Indonesia yang tertarik bahkan mengikuti tren kecantikannya. Baru-baru ini Negara Korea kembali memperkenalkan satu tren menakjubkan yang dinamai dengan 3 detik. Hal ini sama sekali tidak berhubungan dengan makanan, namun dapat membuat Anda mendapatkan kondisi kulit terbaik.

Tips ini mulai diperkenalkan di Korea Selatan. Dalam tips kecantikannya menyarankan Anda untuk mengaplikasikan produk perawatan kulit dalam tiga detik, segera setelah mencuci muka.

Intinya, setelah wajah dibersihkan, lewati handuk kering, dan segera aplikasikan toner, serum, dan essence dalam keadaan kulit wajah yang basah. Tips ini tidak hanya akan memperbaiki cara Anda merawat kulit, namun juga memungkinkan produk perawatan kulit menyerap lebih baik ke dalam kulit.

Kelembapan Kulit Wajah
Peran utama kulit adalah sebagai penghalang antara sel di dalam tubuh dengan dunia luar. Ini berarti semua produk yang diaplikasikan di atasnya harus mampu menjaga kondisi kulit.

Kulit yang lembap dan sedikit basak bagaimanapun lebih mudah menerima apapun dari luar, membuat penyerapan bahan aktif semakin maksimal. Mulai sekarang, lewatkan handuk kering dan langsung aplikasikan produk perawatan kulit Anda sebagai tips kecantikan terbaru dari Korea. Selamat mencoba. (liputan6.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.