Tips Membesarkan Payudara Secara Alami

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com – Beberapa perempuan terlihat tak percaya diri dengan payudara yang dimilikinya. Sehingga, tak jarang banyak yang melakukan operasi payudara demi mendapatkan besar yang ideal.

Namun tahukah Anda bahwa ternyata ada cara mudah dan sederhana yang bisa perempuan lakukan untuk menjaga payudara agar terlihat lebih besar. Apa saja triknya? Yuk, simak ulasan berikut :

1. Membusungkan dada
Cara ini jauh lebih mudah dan cepat membuat payudara Anda terlihat lebih besar. Tegakkan kepala Anda, tarik bahu ke belakang, dada dimajukan dan luruskan punggung Anda. Dengan cara ini saja sudah bisa membuat payudara Anda terlihat lebih besar dan kencang, serta membuat Anda terlihat lebih langsing dan tinggi.

2. Posisi tidur yang benar
Tidak banyak perempuan yang tahu bahwa ketika posisi tidur dengan sisi perut yang membusung lurus bisa menimbulkan efek baik pada payudaranya. Tidur telentang juga bisa mengurangi risiko payudara kendur di masa mendatang.

3. Gunakan bantalan bra empuk
Untuk perempuan dengan payudara kecil, menggunakan bra empuk bisa menjadi cara yang sempurna untuk menghindari operasi plastik atau cara pembesaran payudara lain yang mahal. Gunakan bantalan atau spons tambahan di bawah bra agar payudara terlihat penuh, padat berisi.

4. Sempurnakan dengan make-up
Payudara kecil biasanya belahan dadanya lebar. Sebaliknya payudara besar memiliki belahan dada yang sempit dan tampak. Untuk mengakalinya, Anda bisa menggunakan trik bronzer. Terlebih jika ingin memakai gaun pesta yang sedikit terbuka agar tampak seksi. Namun, Anda harus tepat dalam mengaplikasikannya agar hasilnya tampak.

5. Fokus pada Pinggang
Menguruskan badan serta bentuk otot-otot di sekitar pinggang, serta tulang rusuk akan membuat payudara Anda terlihat lebih besar. Cobalah latihan pilates dan yoga yang bisa membantu Anda membakar kalori sekaligus memperkuat otot inti Anda.

6. Kenakan pakaian yang mendukung
Pilih baju dengan leher bentuk V, detail ruffles di bagian dada untuk membuat payudara tampak besar. Hindari busana dengan motif vertikal. Menggunakan korset juga dapat membuat payudara lebih terangkat sehingga lebih kencang.

7. Pakai bra yang tepat
Jangan gunakan bra yang kekecilan atau kebesaran. Saat ini ada bra yang bisa mengangkat payudara sehingga membuat tampak lebih besar dan menonjol yakni push up bra. Pilih bra semacam ini untuk membantu Anda menonjolkan sisi payudara Anda. Selamat mencoba! (Allwomenstalk/suara)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.