oleh

Tips Mencari Celana Dalam Wanita

Sebagian wanita seringkali melupakan tingkat kenyamanan, keamanan bahan, dan juga jenis celana dalam (CD). Padahal, sangat penting bagi kesehatan dan penampilan bagi wanita itu sendiri.

Selain itu, frekuensi pergantian celana dalam juga sangat penting diperhatikan, sehingga bagian kewanitaan ‘V’ tetap terjaga. Banyak jenis celana dalam perempuan yang bisa dijadikan pilihan. Bahkan, sesuai dengan perkembangan, selalu ada kreasi baru yang dapat anda tentukan sendiri, baik jenis, model, warna maupun ukurannya.

1. Low Rise Panty

Celana dalam yang pemakaiannya berada di bawah pinggul dengan model penuh. Anda bisa memilih jenis celana dalam ini, ketika memakai celana hipster atau atasan pendek. Soal pakaian, tentu disesuaikan dengan kepribadian anda masing-masing.

2 Bikini

Jenis celana dalam yang biasanya dipakai untuk berenang, di pantai, atau bersantai. Bikini memiliki dua bagian yaitu bra dan celana. Jenis ini, banyak digunakan oleh orang barat.

3. G-String

Celana dalam wanita yang hanya menutupi bagian depan, sedangkan bagian pantat hanya terdapat segaris tali yang menghubungkan bagian depan dan belakang. Bisa saja jenis ini anda gunakan saat bersama keluarga di rumah.

iklan hari santri

4. Boy Short

Celana dalam perempuan yang desainnya menutupi sebagian atau seluruh pangkal paha. Celana dalam seperti ini akan membuat bokong Anda penuh.

5. Brief atau Boxer

Celana dalam ini melindungi bagian depan dan belakang Anda hingga ke pinggang. Banyak yang menyebut celana dalam jenis ini sebagai model yang konvensional atau kuno. Cocok bagi Anda yang berpinggul lebar, namun tidak cocok dikenakan dengan celana hipster atau rok mini.

6. Garter Belt

Pakaian dalam yang terdiri dari empat tali yang terhubung dengan bagian depan dan belakang. Empat tali ini berperan sebagai pencegah stoking agar tidak lepas atau turun.

7. Thong

Celana dalam yang bentuknya menutup seluruh atau sebagian disisi depan. Sisi samping pinggul tidak tertutup sama sekali, hanya ada tali yang berbentuk huruf ‘T’, that’s why it’s called Thong.

Ini hanya sebagain kecil dari seabrek jenis dan model celana dalam bagi perempuan. Andalah yang bisa mencari model dan jenis kain yang cocok dengan keinginan dan bentuk tubuh. Sebab, selera seseorang juga berbeda. Yang terpenting, apapun jenis dan modelnya, tetap harus merujuk pada kesehatan.(htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.