oleh

Tips Pakai Tulle untuk Sehari-hari, Bikin Penampilan Semakin Chic!

PortalMadura.Com – Tulle atau kain tule sudah tidak asing lagi bagi kita, pada umumnya gaun pernikahan dan kostum balet di design menggunakan dari bahan tulle. Tulle atau bisa disebut sebagai tille adalah jenis kain berbentuk jala dengan lubang kecil-kecil. Dan jenis kain seperti ini sangatlah ringan, kuat dan tahan lama.

Ada dua jenis tekstur kain yang dimiliki oleh tulle. Jenis tekstur yang pertama ada tulle yang kaku dan tulle yang lembut. Selain itu tulle juga memiliki beberapa ragam jenis, ada tulle polos dan ada juga tulle yang dihiasi dengan gliter serta manik-manik sehingga terkesan sangat mewah dan terlihat berkilau saat terkena cahaya atau sinar matahari.

Sekarang tulle menjadi tren sebagai pilihan fashion item sehari-hari, bisa di match dengan boots, tank top atau blazer, Anda tetap bisa tampil modis dengan personal style masing-masing dan membuat penampilan semakin cantik. Dilansir dari laman popbela.com, Kamis (1/10/2020), di bawah ini simak tips pakai tulle untuk sehari-hari:

Outfit tulle memang andalannya untuk bergaya feminin. Pasangkan saja rok tulle dengan turtleneck top berwarna senada, percantik penampilanmu dengan bandana dan ankle boots.

Look satu ini bisa diandalkan untuk tampil lebih rapi dengan gaya yang chic. Padu padankan velvet blazer dengan tulle dress dan boots kuning.

Gaya kasual dengan kaos dan ripped jeans akan berubah 180 derajat jadi lebih modis dengan tulle. Coba gunakan tulle dress sebagai outerwear, pasangkan bersama sneakers atau slip-on shoes.

Simpelnya kombinasikan saja rok tulle dengan tank top dan sneakers. Berikan kesan standout pada pemilihan tas bisa jadi pilihan.

Pasangkan sweater warna netral dan sneakers dengan rok tulle warna kuning. Pemilihan rok vibran akan membuat penampilanmu tampak lebih fashionable.

Rewriter : Muthmainnatul Lizamah
Sumber : popbela.com

Komentar