Tok! Putus Kontrak Boubacar Sanogo

Avatar of PortalMadura.com
Tok! Putus Kontrak Boubacar Sanogo
dok. Pemain

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen resmi memutus kontrak Boubacar Sanogo per tanggal 10 Juli 2017. Pemutusan kerja sama ini lantaran mantan pemain timnas Pantai Gading ini dianggap tidak sesuai dengan kebutuhan tim.

Pemain yang telah malang melintang di sejumlah klub benua biru itu selama berbaju Laskar Sape Kerrab tidak memiliki banyak waktu bermain. Karena kesulitan beradaptasi dengan tim.

“Pertanggal 10 Juli ini, kerjasama dengan Sanogo kami selesaikan dengan berbagai pertimbangan. Utamanya hasil evaluasi dari kebutuhan tim dan jam main,” kata Presiden , Achsanul Qosasi, Senin (10/7/2017).

Manajemen mendatangkan mantan pemain Hamburg SV tersebut saat kompetisi sudah bergulir saat Laskar Sape Kerrab menjamu Persija. Dia sebenarnya diproyeksikan sebagai pengganti Reduone Zizaury yang cedera parah di awal musim, tetapi pemain kelahiran 1982 itu ternyata penampilannya tidak sesuai harapan tim.

“Memang tidak mudah kami ambil keputusan ini. Banyak pertimbangan lain harus dilakukan oleh tim ini menghadapi putaran kedua. Pasti akan ada pengganti Sanogo di putaran kedua,” tandasnya.

Wakil Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI ini melanjutkan, pihaknya tengah mencari pengganti Boubacar Sanogo yang bisa menyuplai bola ke lini depan dengan baik. Tetapi, pencarian pemain itu tentu tidak akan mudah.

“Semoga mendapatkan pemain sesuai kebutuhan di transfer windows kedua ini,” tutup pria asal Sumenep tersebut. (Marzukiy/Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.