Truk Pengangkut Rastra Diduga Ditutupi Pasir Terguling, Plat Nomor Diambil

Avatar of PortalMadura.com
Truk Pengangkut Rastra Diduga Ditutupi Pasir Terguling, Plat Nomor Diambil
dok. Truk Pengangkut Rastra di Pamekasan Terguling, Minggu (22/7/2018)

PortalMadura.Com, – Mobil truk bermuatan Beras Sejahtera (Rastra) terguling di Desa Lesok Laok Kecamatan Batumarmar Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (22/7/2018) dini hari.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun PortalMadura.Com, beras untuk masyarakat miskin tersebut diduga hendak digelapkan lantaran diangkut tengah malam. Selain itu, di atas tumpukan beras dalam karung itu diduga ditutupi pasir.

Truk tersebut diketahui datang dari arah selatan, tetapi setelah hendak belok di perbatasan antara Desa Bujur Barat dan Lesong Laok diduga rem blong, sehingga .

“Kalau tidak mau digelapkan mau dibawa kemana, wong malam-malam kayak gitu,” kata salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya via telepon.

Menurutnya, kejanggalan lainnya adalah plat nomor dari truk tersebut diambil setelah kejadian. Kemudian, sopir dan kernet juga tidak ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Di sini memang jarang ada bantuan rastra, kadang sampai satu tahun sekali. Bukan tiap bulan sebagaimana dalam aturannya, ” terang warga Desa Bujur Barat Kecamatan Batumarmar tersebut.

Saat ini, truk nahas itu sudah berhasil dievakuasi menggunakan alat berat disaksikan oleh aparat dari Polsek Batumarmar dan warga sekitar. (Marzukiy/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.