oleh

Truk Terperosok, Jalur Lintas Utara Macet

BANGKALAN (PortalMadura) – Sebuah truk puso pengangkut buah mangga terprosok di badan Jalan Raya Banyusangkah, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan, sehingga mengakibatkan antrian kendaraan roda empat hingga mengular 1 Km lebih, Minggu (1/12/2013).

“Ini gara-gara ada truk terperosok di badan jalan karena jalannya rusak parah, antrian sudah mencapai 1 KM lebih dari Bangkalan dan arah sebaliknya juga sama,” ujar salah seorang warga Desa Macajah, Kecamatan Tanjung Bumi, Hendrik, kepada PortalMadura.

Menurut dia, jalur lintas utara Bangkalan tepatnya di jalan Raya Banyusangkah sudah dilakukan pelebaran jalan. Namun, belum dilakukan pengaspalan.

“Kondisi jalan tambah penuh kubangan besar diperparah musim hujan, ketika sudah dilalui kendaraan bermuatan berat kubangan tambah besar,” ujarnya.

Ia mengakatakan, kejadian serupa tidak hanya terjadi kali ini saja, melainkan sudah berkali-kali.

“Sudah sering disini truk bermuatan berat terperosok di badan jalan ini, karena memang kondisi jalannya rusak parah, sehingga para pengendara harus antri berjam-jam untuk melawatinya,” kata Hendrik yang juga guru SMAN 1 Tanjung Bumi itu. (atc/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE