Tumbangkan 2 Klub Raksasa, Waspadai PS TNI

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Pelatih Football Club (MU FC) Gomes De Olivera meminta para pemain mewaspadai PS TNI dalam laga lanjutan Kalimantan Timut (PGK) 2016.

Melawan PS TNI merupakan pertandingan ketiga Fabiano dan kawan-kawan. Namun, dia meminta pemain tidak gegabah dan terlalu enteng dalam bermain meski sebelumnya sudah menumbangkan club besar, yakni Mita Kukar dan Sriwijaya FC.

“Bagaimanapun, menghadapi PS TNI, kami tidak boleh setengah-setengah. Kami belum lolos ke babak 6 besar meski menjadi pemuncak klasemen,” kata Gomes, Jumat (4/3/2016).

Pelatih asal Brasil itu melanjutkan, kursi teratas klasemen sementara grup B yang kini diduduki Laskar Sape Kerrap bisa saja diduduki oleh klub lain. Dengan demikian, perlu kewaspadaan dari pemain yang nantinya dipercaya untuk membela tim.

“Penentuan klasemen dengan cara head to head pernah memakan korban di ISL 2013. Persepam harus teregradasi meski poinnya sama dengan Perseru Serui dan menang selisih gol atas Perseru Serui. Tetapi karena kalah head to head, akhirnya mereka terdegradasi,” ujar dia.

Oleh karena itu, pemain dan official menjadikan pengalaman itu menjadi pelajaran penting. Sehingga, FC dapat melenggang ke babak berikutnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.