oleh

Turki Style, Gaya Hijab Untuk Wanita Karir

PortalMadura.Com – Menjadi seorang wanita karir tidaklah mudah dalam mengatur waktu untuk diri sendiri dan untuk melakukan pekerjaan, wanita karir memang harus pintar-pintar dalam mengatur waktu.

Selain itu, penampilan merupakan hal yang tidak boleh terabaikan mengingat pekerjaanya menuntutnya untuk bertemu banyak orang. Oleh karena itu, kegiatannya yang selalu padat, dalam urusan fashion wanita karir memerlukan fashion yang praktis, sederhana, dan tentunya juga tetap fashionable.

Nah, khusus untuk wanita karir berhijab, jilbab turki merupakan salah satu pilihan gaya berhijab yang sangat pas. Gaya jilbab turki yang sangat praktis dan sederhana mampu mengimbangi kesibukan yang di alami oleh kebanyakan wanita karir.

Penggunaannya pun cukup mudah sekali. Anda hanya tinggal membentuk jilbab persegi tersebut menjadi bentuk segitiga seperti bentuk jilbab pada umumnya kemudian melilitkan dua ujung depan jilbab ke leher sedemikian rupa agar rapi dan menutup seluru bagian leher.

Sedangkan untuk semakin mempercantik penampilan, Anda bisa menyematkan aksesoris hijab berupa bros baik di sisi kanan maupun di sisi kiri.

Anda juga bisa memadukannya bersama longdress serta outerwear baik berupa cardigan maupun jas kerja Anda. Selain itu, jika ingin menggunakan celana, Anda bisa memilih celana kulot yang berbentuk lebar agar tetap syar’i dan pilih atasan yang sesuai misalnya kemeja dengan warna senada.

Selain itu, jangan lupa untuk memilih sepatu yang sesuai juga, kebanyakan wanita kantoran akan menggunakan sepatu saat bekerja, jadi slietto dan kawan-kawannya merupakan item penunjang yang pas untuk Anda wanita karir. (tokounix/choir)


Tirto.ID
Loading...

Komentar