Ubah Pria Loyo Jadi Jago di Ranjang dengan 5 Cara Ini

Avatar of PortalMadura.com
Ubah Pria Loyo Jadi Jago di Ranjang dengan 5 Cara Ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Disfungsi ereksi, kelelahan, kurangnya aliran darah ke penis, serta sejumlah hal lainnya menjadi beberapa penyebab menurunnya kinerja seksual pria di atas ranjang. Sehingga hal ini membahayakan keharmonisan rumah tangga.

Oleh karena itu, seorang pria perlu melakukan beberapa cara ini agar kinerja di ranjang yang loyo menjadi jago. Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com dari laman merdeka.com yang mengutip dari Boldsky. Lantas bagaimana caranya?

Berikut ulasannya:

Pilih Makanan Alami

Buah dan sayuran merupakan makanan yang sangat baik untuk kesehatan. Mengonsumsi makanan yang kaya dengan antioksidan, vitamin dan mineral mampu meningkatkan kualitas sperma pria sehingga mampu meningkatkan fungsi seksualnya. Untuk mendapat manfaat ini, kurangi makanan olahan dengan kandungan kalori tinggi.

Kurangi Stres

Stres merupakan penganggu utama yang bisa menghalangi ereksi dan kinerja seksual pria. Stres yang terjadi mampu menyebabkan pelepasan hormon adrenalin dan kortisol.

Hormon adrenalin menyebabkan penyempitan pembuluh dan aliran darah ke penis. Kondisi inilah yang menyebabkan terjadinya disfungsi ereksi tersebut. Sedangkan kortisol meningkatkan nafsu makan yang bisa saja berujung pada penumpukan lemak di perut yang juga mengganggu fungsi ereksi.

Hindari Rokok

Merokok tak hanya bisa merusak paru-paru dan menyebabkan kanker saja. Kebiasaan ini juga bisa menyebabkan penyempitan pembuluh darah yang bertugas memasok darah ke penis. Kondisi ini menyebabkan kurangnya pasokan oksigen dan nutrisi yang berujung pada penurunan fungsi seksual pria.

Baca Juga: Agar Tak Cepat Loyo, Tingkatkan Libido Pria dengan 5 Ramuan Herbal Ini

Tidur Cukup

Kondisi kurang tidur bisa menyebabkan Anda merasa cepat lelah, melemahkan sistem kekebalan tubuh, mengganggu sekresi hormon, dan juga menurunkan metabolisme. Hal ini tentu saja berpengaruh pada kualitas Anda di atas ranjang. Oleh karena itu, cobalah untuk mengatur pola tidur yang tepat agar Anda juga bisa bekerja dengan baik di atas ranjang.

Olahraga Teratur

Olahraga merupakan kebiasaan yang memberi segudang manfaat kesehatan dan salah satunya pada kesehatan seksual Anda. Jika dilakukan secara teratur, olahraga ini juga mampu meredakan kelelahan dan meningkatkan energi Anda. Olahraga berupa latihan dasar pada panggul ini juga mampu mendukung kemampuan Anda ketika berada di atas ranjang.

Dengan menjaga kesehatan fungsi seksual, Anda bisa membantu memelihara keharmonisan rumah tangga Anda juga. Pastikan untuk melakukan sejumlah hal ini demi memiliki kehidupan seksual yang memuaskan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.