oleh

Agar Tak Cepat Loyo, Tingkatkan Libido Pria dengan 5 Ramuan Herbal Ini

PortalMadura.Com – Tubuh yang sehat menjadi indikator yang baik untuk bercinta. Biasanya hasrat bercinta akan semakin tinggi saat tubuh bugar dan segar. Namun, ejakulasi dini menjadi salah satu masalah bagi pria, apalagi masih berusia dibawah 50 tahun. Tentu saja bisa menjadi masalah yang besar.

Namun Anda tidak perlu bingung, Karena ternyata ada beberapa ramuan herbal yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi masalah bercinta Anda dan pasangan. Lantas ramuan herbal apa saja yang bisa menambah hasrat bercinta?

Berikut ulasannya:

Serbuk Sari Pinus
Serbuk sari pinus merupakan salah satu pendorong hasrat bercinta yang paling kuat bagi beberapa orang tergantung kecocokannya. Suplemen herbal ini biasanya diminum tiga tablet sehari dan dalam jangka waktu 2-3 hari efeknya dapat langsung dirasakan. Serbuk sari pinus saat ini banyak digemari bagi kaum pria ketika ingin bercinta.

Serbuk Akar Maca
Serbuk yang satu ini tidak kalah khasiatnya dengan serbuk sari pinus. Biasanya seseorang yang ingin bercinta, dia akan mengambil tiga tablet serbuk sari pinus dan minum smoothie hijau dengan dua sendok makan bubur akar maca di dalamnya. Dalam satu jam kemudian, hasrat bercinta yang kuat akan langsung terasa. Lebih baik Anda menggunakan suplemen herbal daripada obat-obat2an yang mengandung bahan kimia.

Loading...

Ginseng Korea dan Ginseng India
Ginseng Korea mendorong aliran darah dan juga meningkatkan hasrat bercinta yang kuat ketika dikonsumsi secara teratur selama 10-30 menit sebelum bercinta. Ginseng korea merupakan salah satu suplemen herbal yang paling cepat dirasakan efeknya. Ginseng India juga dikenal sebagai ashwagandha merupakan suplemen herbal yang umum digunakan dan telah terbukti meningkatkan kualitas dorongan seksual pada pria. Namun, ginseng India juga bisa mengurangi stress, menenangkan sistem saraf dan menyeimbangkan sistem kekebalan tubuh.

Baca Juga: Mobil Wakil Ketua PN Sampang Terlibat Kecelakaan

Vitamin A, E dan Mineral Selenium
Vitamin dan mineral tertentu sangat penting dalam membuat pria merasakan hasrat bercinta yang maksimal. Pastikan Anda mengkonsumsi banyak vitamin A, E dan mineral selenium. Makan-makanan seperti wortel, kangkung, bayam, kerang/udang, salmon, kacang merah, biji rami, almond, kacang mete dan biji bunga matahari. Makanan tersebut banyak mengandung vitamin A dan E, serta mineral selenium yang optimal bagi tubuh.

Rumput Tanduk Kambing
Rumput tanduk kambing merupakan obat alami kuno yang telah digunakan di Cina selama berabad-abad. Suplemen ini biasanya digunakan untuk melawan hasrat bercinta yang rendah, disfungsi ereksi dan tubuh yang cepat Lelah. Sebuah penelitian yang dilakukan pada 2008 lalu, menemukan bahwa tanaman ini memiliki senyawa spesifik yang memperlancar aliran darah ke penis dan memberikan kekuatan dalam bercinta.


Rewriter: Desy Wulandari
Sumber: okezone.com


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar