Uji Kekompakan Tim, Akan Ikuti Cilacap Cup

  • Bagikan
Madura United Tetapkan Komposisi Pemain, Ini Daftarnya
dok. Pemain FC

PortalMadura. Com, Pamekasan – Setelah sebelumnya belum memberikan pernyataan resmi, kini manajemen memastikan diri tentang keikutsertaannya pada pagelaran Cilacap Cup 2017 yang akan digelar akhir Maret nanti.

Manajer , Haruna Soemitro mengatakan, pihaknya bisa mengikuti pertandingan dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Cilacap yang ke 161 itu lantaran jadwalnya diundur hingga akhir Maret dari jadwal sebelumnya pertengahan Maret.

“Khusus untuk Cilacap Cup, kemarin kita belum memastikan ikut seratus persen karena dijadwalkan akan digelar pertengahan Maret. Kami pastikan akan ambil bagian setelah panitia menyampaikan bahwa dimundurkan ke akhir Maret,” terangnya, Sabtu (11/3/2017).

Mantan Pengda PSSI Jawa Timur ini menambahkan, pihaknya akan melihat perkembangan pemainnya pada kejuaraan tersebut. Terutama datangnya pemain baru yang diharapkan mampu mendongkrak performa tim.

“Bagi kami, keikutsertaan di Cilacap Cup nanti bagian untuk terus menilai kekompakan tim. Keberadaan Ridouane Ziszouri juga bisa kami lihat dalam membantu tim ini di kejuaraan tersebut,” tambahnya.

Sebelum bertolak ke Kabupaten Cilacap pada tanggal 25 Maret mendatang, pihaknya akan mempersiapkan diri dengan meningkatkan intensitas latihan. Sebab, apapun hasilnya nanti akan menjadi tolak ukur kekompakan tim.

“Masih ada waktu persiapan untuk terus mematangkan kerjasama dalam tim ini hingga kejuaraan itu nanti. Harus lebih bagus permainannya nanti, apalagi pesertanya adalah tim-tim yang akan manjadi lawan di kompetisi nanti,” tandasnya.

Namun demikian, pihaknya belum mengetahui klub yang akan menjadi lawan pada kejuaraan tersebut. Tetapi, sebelumnya diberitakan bahwa yang akan menjadi peserta Cilacap Cup adalah Persija Jakarta dan Bhayangkara FC. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.