Usai Ditaklukkan PSM, Waspadai Dendam Persipura

  • Bagikan
Pemain Madura United FC 1
dok. Pemain FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan melakoni laga lanjutan Liga 1 melawan Persipura di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Madura, Jawa Timur, Rabu (7/6/2017) kick off pukul 20.30 WIB.

Pelatih , Gomes de Oliveira mengaku akan mewaspadai upaya bangkit tim tamu setelah pada laga sebelumnya takluk dari PSM Makassar dengan skor telak. Apalagi musim lalu, tim mutiara hitam itu juga kandas dari timnya di SGB.

“Momen sekarang dengan menjalani pertandingan kandang lebih awal memang bisa menjadi sebuah keuntungan bagi tim. Tetapi, setiap pertandingan selalu sarat emosi dan tekanannya berbeda-beda. Sementara catatan kami, Persipura datang kesini baru dikalahkan oleh PSM. Motivasi bangkitnya harus kami waspadai,” kata Gomes, Senin (5/6/2017).

Bisanya Peter Osaze Odemwingie membela timnya setelah sebelumnya mendapat hukuman akumulasi kartu menjadi keuntungan tersendiri bagi tim. Sebab pemain dengan status marquee player tersebut bisa membangkitkan kepercayaan tim di dalam lapangan.

“Sangat senang setelah Peter bisa kembali bermain. Bagaimanapun, keberadaan Peter sangat berpengaruh terhadap pola permainan dan rasa percaya diri tim,” tandasnya.

Gomes melanjutkan, pihaknya memiliki banyak pilihan pemain dalam setiap pertandingan sesuai dengan lawan yang dihadapi, bahkan pemain yang ada rata-rata memiliki skill sama. Contohnya, pada laga sebelumnya meskipun tidak diperkuat Peter Odemwingie dan Asep Belian timnya tetap menang atas Gresik United.

“Kami memiliki banyak pemain luar biasa di beberapa posisi. Kami harus memilih pemain yang paling siap dalam setiap pertandingan. Termasuk apakah akan mempersiapkan Asep dan Peter sejak menit awal nanti. Jika mereka sudah bisa main, saya senang, karena akan banyak pilihan nanti,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.